Navigation

Dandim 0104/ Aceh Timur Safari Maghrib Bersama Masyarakat Langsa Timur



Langsa, IMC - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis laksanakan safari maghrib bersama masyarakat di salah satu Meunasah yang berlokasi di Desa Matang Cenai kecamatan Langsa Timur Kota Langsa, Rabu (7/3/18).

Kegiatan yang juga diikuti oleh Tokoh Masyarakat (Tomas) setempat ini juga dihadiri oleh Danramil 23/Langsa Timur Kapten Inf M. Kaoy beserta puluhan masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

Seusai dilaksanakannya Sholat Maghrib berjamaah, Dandim 0104/Atim menyampaikan Tausyiah Singkat dihadapan seluruh jamaah yang hadir malam itu. Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturrahmi sekaligus untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beragama Islam dalam melaksanakan Ibadah Sholat, dikaitkan dengan maraknya isu dan teror terhadap para pemuka agama belakangan waktu ini, ungkapnya.

Kami dari pihak TNI maupun Polri bekerjasama dengan Pemerintahan Daerah (Pemda) setempat untuk melaksanakan rutinitas safari khususnya pada jam-jam rawan seperti waktu sholat shubuh dan maghrib. Kegiatan ini akan tetap kami laksanakan secara bergilir dan bersafari ke semua Mesjid maupun Meunasah yang berada di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur, ucap Dandim.

Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: