Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Alam





Cilacap | Jateng, IMC- Babinsa Desa Tayem Timur, Koptu Budi Santoso mewakili Danramil bersama dengan Ormas Pemuda Pancasila dari Kecamatan Karangpucung memberikan bantuan kepada warga korban yang terkena Bencana Alam Tanah Longsor beberapa waktu yang lalu.
Penyerahan bantuan berupa sembako kepada 25 warga berlangsung di Dusun Ceger, Desa Tayem Timur,  Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Selasa (13/03).

Babinsa Desa Tayem Timur, Koptu Budi Santoso selain mendampingi memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga korban bencana juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu berhati - hati di cuaca musim hujan saat ini kareba sering terjadinya bencana tanah longsor dan banjir.

Apabila terjadi bencana segera melaporkan kepada Babinsa atau pihak Kepolisian, "bilamana ada kejadian bencana alam, kami siap membantu dan melayani apa yang terjadi di lingkungan warga," ujarnya. Serta senantiasa menjaga kesehatan dan tetap waspada terhadap bencana alam yang bisa datang sewaktu-waktu", imbuhnya.
[ Sty ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: