Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Bantu Warga Bangun Balai RW



Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Kelurahan Tegalreja Koramil 01/Cilacap, Pelda Sutrimo bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat, menggelar karya bhakti pembangunan Balai RW. 07 bertempat di RT. 04 RW. 07 Kelurahan Tegalreja,
Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Senin (12/03).

"Walaupun menggunakan peralatan yang minim namun berkat adanya kerjasama dan semangat gotong royong yang tinggi, pembangunan Balai RW 07 Kelurahan Tegalreja dapat dilaksanakan.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas  menunjukkan bahwa TNI-Polri  merupakan garda terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dan bersama-sama masyarakat membangun kehidupan yang lebih baik,”. Ujar Pelda Sutrimo.

Ini merupakan amanat dan kewajiban yang harus dilaksanakan untuk membantu kesulitan rakyat. Bila TNI membantu rakyat itu adalah karena kewajibannya dan pada  hakikatnya, TNI berasal dari Rakyat serta mengabdi kepada bangsa dan negara demi kesejahteraan Rakyat", terang Babinsa Kelurahan Tegalreja Pelda Sutrimo.

Sementara, Ketua RW. 07 Suwarso menyampaikan
ucapan terimakasih bahwa dengan adanya Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat ini sangat membantu warga,sehingga termotivasi banyak warga yang berdatangan,  sehingga mempercepat proses pembuatan Balai pertemuan RW ini". Tuturnya. [ Sty ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال