Anggota Koramil 09/Blado Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemutakhiran Daftar Pemilih Pilkada Jateng

Blado, Batang - Rekapitulasi pemutakhiran data ditingkat Kecamatan hari ini dilaksanakan secara serentak diseluruh PPK se Kab. Batang, seperti yang telah dilaksanakan di PPK Blado sore tadi (8/03/2018), bertempat di  Gedung pertemuan Kantor Kecamatan Blado.

Rapat Pleno Pemutakhiran Rekapitulasi Daftar pemilih dalam Pemilu Kada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah tahun 2018 tingkat PPK Kecamatan Blado dilaksanakan secara terbuka dan transparan.

Sambutan Kapolsek Blado "Kita berada disini Sama-sama melaksanakan tugas, untuk mengamankan Pemilu Kada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018 supaya bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar, kita harus mejalankan kedisiplinan dan jangan mudah percaya serta terprovokasi dengan Berita-berita diluar yang bisa menyesatkan, tidak menutup kemungkinan akan terjadi berita Hoax diluarsana yang akan berupaya untuk mengagalkan Pemilu Kada Jateng 2018".

Himbauan Danramil yang diwakili oleh Pelda Nasikhin "Saya lihat etugas PPK, PPS dan Panwas di Kec. Blado merupakan orang lama dan sudah berpengalama,
Saya yakin Pemilu Kada tahun 2018 di wilayah Kec. Blado tidak akan ada masalah, jika sampai terjadi permasalahan agar bisa di komunikasikan Betul-betul, TNI dan Polri siap membantu jika diperlukan.
Yang harus diwaspadai sekarang adalah adanya mony politik, jangan sampai Anggota PPK, PPS atau Panwascam terjerat adanya permainan mony politik".

Hadir dalam kegiatan : Camat Blado diwakili oleh Kasie PMKS SUTOMO,  Kapolsek Blado,  Danramil Blado diwakili Pelda NASIKIN, Ketua PPK Blado beserta anggotanya, Ketua Panwascam Blado beserta anggotanya
dan Ketua PPS se Kec Blado.(Pendim Batang)



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال