Recent

Indonesia Media Center (IMC)

300 GTT dan PTT Kecamatan Karangpucung Terima SPT





Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap, Serma Cipto mewakili Danramil hadiri acara penyerahan surat perintah tugas (SPT) kepada 300 GTT dan PTT di wilayah Kecamatan Karangpucung, oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap.
Acara berlangsung di Sanggar Bakti Pramuka Karangpucung pada Jumat pagi (2/3),

Tampak hadir, Ny. Tetti Rohatiningsih beserta rombongan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala UPT Dinas P dan Kecamatan Karangpucung Wabin Budiman, S. Pd. M. Pd, Kepala Sekolah SD Negeri dan SMP Negeri se Kecamatan Karangpucung dan GTT dan PTT se Kecamatan Karangpucung.

Kabupaten Cilacap telah  menerbitkan Surat Perintah Tugas/SPT sebagai dasar Kepala Sekolah untuk membayar honor GTT/PTT yang berasal dari dana BOS, sesuai dari hasil verifikasi sejumlah 4.366 GTT dan PTT di wilayah Kabupaten Cilacap sudah sesuai dengan kebutuhan pendidik. Untuk itu para komite dan kepala sekolah diharapkan untuk tidak lagi mengangkat guru honorer dengan alasan apapun.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 15/Karangpucung, Serma Cipto menyampaikan, "Keberadaan GTT dan PTT ditengah-tengah terbatasnya guru dan pegawai ASN, sangat membantu pelayanan pendidikan di wilayah Kecamatan Karangpucung, sehingga dengan adanya perhatian Pemerintah Kabupaten Cilacap terhadap GTT dan PTT dalam bentuk  SPT diharapkan para Guru dan Pegawai non ASN  dapat semakin meningkatkan profesionalismenya dalam mencerdaskan anak bangsa dan pelayanan pendidikan," Terang Serma Cipto. [ Sty ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: