Navigation

Wilio Buka Gerai ke-3 di Plaza Indonesia

Jakarta, IMC - Wilio, gerai sepatu multi-brand anak pertama di Indonesia meluncurkan gerai ketiganya yang bertempat di Plaza Indonesia (Sabtu, 10/02/2018). Acara peluncuran perdana Wilio Plaza Indonesia dihadiri oleh Julie Taslim, Mona Ratuliu, Gigi Art of Dance, Joshua Rundengan, Reuben dan Yossi Project Pop dan juga dan juga beberapa deretan influencer ibu kota lainnya.

Kehadiran Wilio menyuguhkan konsep ritel multi-brand untuk sepatu anak dengan variasi produk, mulai dari casual, sporty, hingga fashion yang juga memperkuat posisi Kanmo Group sebagai fashion leader di segmen anak.

Maria Resi Ndaruasri (Brand Manager Wilio Indonesia) menyatakan ke-optimisannya untuk terus mengembangkan bisnis di segmen sepatu anak.

“Untuk itulah Wilio hadir dengan konsep gerai yang menyediakan multi-brand product khusus anak, dengan kualitas terbaik yang berpusat pada kenyamanan, stylish, dan eksklusifitas,” ujar Ndaru.

Dalam kurang dari setahun, Wilio telah meluncurkan tiga gerai yang berlokasi di Grand Indonesia (Jakarta), Tunjungan Plaza 4 (Surabaya) dan saat ini di Plaza Indonesia - Jakarta.
 
Gerai ketiga Wilio memiliki desain yang berbeda dengan dua gerai sebelumnya, dimana terdapat pengeliminasian bagian shelving / rack, sehingga display produk terlihat lebih menarik dan tertata rapi. Dengan space toko yang terasa lebih luas dan desain interior terkini, diharapkan pelanggan dapat lebih nyaman berbelanja di Wilio Plaza Indonesia.

Selain itu, terdapat juga corner untuk mengukur tinggi badan dan pengukuran kaki anak, trix box (kotak berisi mainan yang dipinjamkan ke customer selama di toko). Misal saat anak menunggu orang tua berbelanja atau saat menunggu staff mencarikan nomor sepatu yang sesuai. 

Wilio berharap dapat selalu menjawab kebutuhan orang tua dan anak-anak yang ingin mencari sepatu baik untuk kategori lifestyle, active/performance, sandal, active apparel dan accessories dalam satu tempat.

Masih dalam peluncuran gerai Wilio di Plaza Indonesia, Ndaru juga mengingatkan para orangtua untuk memeriksa ukuran anak secara berkala. Ndaru menyatakan.

“Kami melihat kebutuhan anak dan orangtua. Ukuran kaki & tinggi anak itu cepat sekali berubah, khususnya pada usia 7-14 tahun saat mereka sudah mulai aktif dengan aktifitas di luar dan di sekolah. Idealnya kita bisa ukur setiap enam bulan sekali untuk memastikan kenyamanan anak,” ujar Ndaru.

Fokus pada kenyamanan anak, gerai Wilio didesain dengan interior child friendly, yang dilengkapi dengan sistem pengukuran kaki anak yang unik serta berbagai elemen interaktif di dalamnya. 

Baru-baru ini, Wilio memperluas kategori produknya dengan meluncurkan rangkaian sepatu casual dan juga aksesoris sepatu seperti shoe lace, water bottle, socks dan berbagai aksesoris dengan tetap mengedepankan kenyamanan dan tetap stylish bagi anak

Merek ternama lainnya yang dijual di gerai Wilio diantaranya Adidas, Nike, Puma, Mini Melissa, Flossy, Umbro, Toms, Dr. Martens, Under Armour, Timberland, Birkenstock, Superga, Native dan Havaianas. 

Nama Wilio diambil dari kata “Archwilio” yang merupakan bahasa Welsh dan memiliki arti “eksplorasi”. Eksplorasi yang dimaksud dalam bahasa ini adalah eksplorasi dan imaginasi anak ketika berburu harta karun. Wilio ingin mengajak anak untuk dapat eksplorasi dan mendapatkan pengalaman di setiap langkah aktifnya melalui produk dan pelayanan yang berkualitas.

Sumber: Wilio Indonesia


Share
Banner

Miss Muezza

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: