Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Wakil Bupati Aceh Tamiang Lepas Sambut Dandim 0104 Aceh Timur


Aceh Tamiang, IMC  - Wakil Bupati Aceh Tamiang, T. Insyafuddin menghadiri acara lepas sambut Dandim 0104 Aceh Timur yang diselenggarakan bertempat Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (19/2/18) pukul 09.00 wib.

Adapun Komandan Kodim 0104 Aceh Timur yang baru adalah Letkol Inf. Muhammad Iqbal Lubis menggantikan Letkol Inf. Amril Haris Isya Siregar, SE. Acara diisi dengan tepung tawar Dandim Baru Letkol Inf. Muhammad Iqbal Lubis oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin dan Ketua MPU Ilyas Mustawa.



Dalam sambutan Bupati Aceh Tamiang Mursil yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang mengatakan, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Letkol Inf. Amril Haris Isya Siregar, SE selaku Dandim  0104 Aceh Timur yang telah lama banyak memberikan kontribusi yang besar bagi Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur baik berupa saran, ataupun ketika menyelesaikan tugas-tugas selaku Dandim Aceh Timur, ini terbukti pada Pilkada serentak Tahun 2017 yang diselenggarakan di Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur Provinsi Aceh dapat berjalan dengan kondusif.‘’


Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru Letkol Inf.Muhammad Iqbal Lubis di wilayah kerja Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur, Kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Aceh Tamiang siap bekerja sama kapanpun dan dimanapun, demi menciptakan ketertiban dan keamanan, karena kami yakin kedamaian hanya bisa diciptakan ketika masyarakat tertib dan aman,” Ungkap Wakil Bupati Aceh Tamiang".

Wakil Bupati melanjutkan, selaku Kepala Daerah berkomitmen untuk terus membantu dan berusaha meningkatkan kapasitas sarana dan prasarana dengan melibatkan semua instansi terkait termasuk Pemerintah Pusat dan Provinsi, dengan harapan dapat mempercepat perubahan dan mengatasi permasalahan yang ada.



Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRK Aceh Tamiang, Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala BUMN, BUMD, Instansi Vertikal, Perusahaan Swasta dalam Kabupaten Aceh Tamiang,  dan Para Pejabat jajaran Kodim 0104 beserta Persit Kartika Candra Kirana dan Keluarga Besar Kodim 0104 Aceh Timur.

Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: