Terjadinya Fenomena Langka, Komunitas Fotografi Pekanbaru Adakan Hunting Bersama



Pekanbaru, IMC - Fenomena Gerhana Bulan Darah atau yang disebut Bloodmoon yang terjadi Rabu(31/01/2018) sekira mulai pukul 18.45 Wib hingga 22.11 Wib, menjadi pusat perhatian warga seluruh Indonesia bahkan juga para komunitas lainnya.

Seperti salah satu komunitas foto yang ada di Pekanbaru KFP (Komunitas Fotografi Pekanbaru) tidak mau ketinggalan moment tersebut, sehingga komunitas foto ini membuat hunting bersama.

Win Isto selaku Sekretaris KFP saat diwawancarai mengatakan bahwa teman teman yang tergabung dalam KFP bahkan diluar KFP sangat antusias menyambut akan adanya fenomena Gerhana Bulan tersebut.

"Kita(KFP, red) sangat antusias dengan adanya fenomena gerhana bulan ini, ada sekitar 20 orang yang ikut motret gerhananya, bahkan dari luar KFP yang hobinya foto juga ikut bergabung hunting bersama yang kita agendakan." Tutur Win

Dijelaskannya lagi,"sebenarnya kita ada beberapa pilihan untuk spot foto di Pekanbaru, ada di jembatan Siak Rumbai, Stadion Utama Panam, Bukit Bintang, tapi kita ambil spotnya didepan kantor Gubernur Riau dekat Tugu Zapin." Jelasnya.

Sambung Win saat ditanyakan mengapa memilih spot Tugu Zapin, Sekretaris KFP ini menjelaskan "bahwa kita memilih spot di Tugu Zapin ini agar bisa memadukan hasil foto gerhana bulan dengan Tugu Zapin yang kita ketahui bahwa Tugu Zapin adalah icon kota Pekanbaru." Tutupnya

Penulis : Denni France
Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال