Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Sungai Pelimpahan Meluap, Akibatkan Ruas Jalan Raya Cinyawang Lumpuh




Cilacap, IMC - Hujan deras yang turun sejak beberapa hari ini menyebabkan sungai Pelimpahan meluap dan menutup jalur Jawa Barat - Jawa Tengah tersendat akibat luapan banjir itu, kemacetan terjadi di ruas Jalan Raya Cinyawang, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap.

Banjir terjadi di lokasi Jalan Raya Desa Cinyawang dengan kedalaman sekitar 40 - 50  centimeter. Akibat banjir tersebut, kendaraan seperti roda empat dan sepeda motor dari arah Jawa Barat dan Jawa Tengah dipandu oleh Babinsa dan warga setempat.

Hingga malam ini kendaraan roda dua (sepeda motor) sudah tidak berani melintas, di karenakan terbawa arus yang deras.
Sementara itu menurut Babinsa desa Cinyawang Sertu Mudaim, Koramil 12/Kedungreja  mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan, Babinkamtibmas, Linmas, BPBD, Kades serta pemuda desa Cinyawang Kecamatan Patimuan." Ujarnya, Jumat (23/02) petang.

Babinsa juga mengerahkan pemuda untuk memandu  kendaraan roda dua yang melintas di ruas Jalan Raya Cinyawang agar tidak terjebak arus air.
Sementara arus kendaraan roda empat dari arah Jawa Barat dan Jawa Tengah yang  terlanjur berada di sekitar lokasi banjir menjadi terjebak. kendaraan-kendaraan itu untuk sementara menunggu hingga air surut." Terangnya. (Sty)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: