Navigation

Sukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, TNI-Polri Kab. Cilacap Gelar Doa Bersama



Cilacap, IMC - Berbagai upaya yang dilakukan Polri - TNI, Pemerintah Kabupaten Cilacap, serta Komponen masyarakat lainnya untuk menyukseskan gelaran pesta demokrasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang saat ini mulai berlangsung. Salah satunya, dengan cara menggelar Dzikir dan Doa Bersama, Jumat (23/02) malam.

Sejumlah pihak ikut dilibatkan dalam acara yang dilangsungkan di halaman Mapolres Cilacap tersebut. Antara lain, Kapolda Jawa Inspektur Jenderal Polisi Drs.  Condro Kirono, M.M.,M.Hum,
Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto, Komandan Lanal Cilacap
Kasdim 0703/Cilacap beserta  para Perwira dan anggota  Jajaran Kodim 0703/Cilacap, para Kapolsek dan anggota  jajaran Polres Cilacap, tokoh agama, tokoh masyarakat serta mayarakat setempat.
Do'a dan dzikir bersama ini di gelar dalam rangka menciptakan Pilkada serentak 2018 damai dan sukses, dengan tauziah dari Maulana Al Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya.

Bagi warga negara yang sudah berhak memilih untuk menyampaikan haknya untuk memilih sesuai hati nuraninya, memilih yang terbaik dari yang baik.

"Tahun 2018 ini merupakan tahun politik, diharapkan dengan memanasnya suhu politik kita tidak boleh mempropokasi, memecah belah persaudaraan diantara kita.

"Segala sesuatu itu harus diawali dengan doa. Kita sedang menghadapi tahun politik Pilkada serentak 2018, sehingga kita duduk bersama, berdoa, dan menyatukan visi misi supaya terciptanya situasi aman, tertib, dan lancar," kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Drs Condro Kirono, M.M.,M.Hum.

Dzikir dan Doa bersama ini dilakukan untuk keselamatan keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Cilacap menjelang pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018. Sekaligus untuk mempererat silaturahim seluruh komponen masyarakat. [ Sty ]

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: