Navigation

Subdenpom IM/1-2 Langsa Menggelar Sosialisasi Gaktib di Kompi Raider Khusus 111/KB




Langsa, IMC - Sebagai upaya meningkatkan disiplin dan tata tertib serta kepatuhan prajurit TNI, khususnya prajurit yang berada di Kompi A Raider Khusus 111/KB, serta mencegah pelanggaran hukum dan kejahatan, Subdenpom IM/1-2 Langsa menggelar sosialisasi Penegakan, Ketertiban (Gaktib) Tahun 2018. Rabu (07/02/18) bertempat Kompi A Raider Khusus 111/KB.

Komandan Subdenpom IM/1-2 Langsa Letnan Satu Cpm. Asep Saeful Bahri S.H. mengatakan, kegiatan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan secara umum, meningkatkan disiplin dan tata tertib serta kepatuhan hukum prajurit TNI AD, baik perorangan maupun kesatuan khususnya prajurit yang berada di Kompi A Raider Khusus 111/KB.

" Subdenpom IM/1-2 Langsa melaksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Gaktib Waspada Wira Rencong dan Operasi Yustisi Citra Wira Rencong TA.2018 dan selain itu dilanjutkan pemeriksaan kendaraan personel Kompi A Yonif Raider Khusus bertempat di Kompi A Yonif Raider khusus 111/KB".



Seusai sosialisasi, personel Subdenpom IM/1-2 Langsa juga melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi, baik SIM, surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan prajurit Kompi A Raider Khusus 111/KB.

Letnan Satu Cpm. Asep Saeful Bahri S.H.menginformasikan tentang hal-hal yang tidak boleh dilakukan dan yang harus dilakukan oleh prajurit KompiA Raider Khusus 111/KB khusunya agar terciptanya prajurit yang memiliki jiwa patriot sejati, profesional dan dicintai rakyatnya.


Komandan Subdenpom IM/1-2 Langsa menambahkan mewujudkan kehidupan prajurit TNI AD yang bebas narkoba dan barang-barang terlarang lainnya. Termasuk mencegah terjadinya kesalahpahaman antara prajurit TNI AD dengan Polri dan dengan masyarakat. Dan yang paling terpenting juga meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan dan tata tertib bagi TNI AD, “Ujar Letnan Satu Cpm Letnan Satu Cpm. Asep Saeful Bahri S.H.

Adapun dalam menghadiri acara tersebut turut di hadiri Lettu Cpm. Asep Saeful Bahri S.H. Subdenpom IM/1-2 Langsa, Lettu Inf. Solichin Danton Kompi A, Peltu Soeparno Bati Subdenpom IM/1-2, 40 Personil Kompi A Yonif Raider khusus 111/KB.


Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: