Subdenpom IM/1-2 Langsa Melaksanakan Yasinan Rutin Setiap Malam Jumat




Langsa, IMC - Komandan Subdenpom IM/1-2 Langsa Lettu Cpm Asep Saepul Bahri.S.H.  beserta Anggota menyempatkan diri untuk melaksanakan Shalat Magrib berjamaah dan membaca Surah Yasin di Musollah Almunawarah Subdenpom IM/1-2 Langsa.Kamis (15/02/18)

Adzan Magrib berkumandang, yang menjadi imam dalam pelaksanaan Ustad Tgk. Zainal.Shalat maghrib berjamaah yang diikuti seluruh personil dan keluarga subdenpom Im/1-2 langsa beserta warga sekitar lingkungan subdenpom Im/1-2 langsa.

Komandan Subdenpom IM/1-2 mengatakan Mari kita membacakan Surah Yasin, niatkan untuk keluarga kita yang sudah meninggal dan semoga kita mendapat keberkahan dengan membaca Surah Yasin”. Ujar  Lettu Cpm Asep Saepul Bahri.S.H. setelah do’a selepas Shalat Maghrib.




Dengan Semangat Anggota Subdenpom Langsa, Ibu Persit dan ibu pengajian Subdenpom IM/1-2 Langsa, Masyarakat yang berada disekitar Subdenpom IM/1-2 Langsa bersama – sama membaca Surah Yasin yang di pimpin oleh Tgk Zainal.

Lettu Cpm Asep Saepul Bahri.S.H. menambahkan Kegiatan yang dilaksanakan para anggota Subdenpom IM/1-2 Langsa ini di awali dengan sholat magrib berjamaah,dilanjutkan pembacaan surat Yasin dan berdoa bersama agar tetap diberikan kedamaian serta kerukunan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih baik lagi.

"Dengan diadakannya kegiatan keagamaan seperti ini diharapkan akan membuat pikiran anggota menjadi lebih jernih dan kelak akan mewujudkan sikap prajurit yang mempunyai dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit".

Setelah melaksanakan Yasinan dan Berdoa bersama dilanjutkan kegiatan pengajian usia dini setiap malam senin sampai dengan malam kamis sehabis shalat magrib dengan pengajar Tgk Murtala dari islamic center Kota Langsa. Tutup Lettu Cpm Asep Saepul Bahri. S.H,

Acara Shalat Magrib berjamaah tersebut di hadiri oleh Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu Cpm Asep Saepul Bahri. S.H, Personel Subdenpom, Tgk Zainal, Ibu Persit dan ibu pengajian Subdenpom IM/1-2 dan Masyarakat yang berada disekitar Subdenpom IM/1-2 Langsa.

Penulis : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال