Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Serma Mashadi Bahas Bengkok Desa Doplang





Cilacap, IMC - Rapat Koordinasi tingkat Desa merupakan sarana koordinasi dalam menentukan suatu sikap untuk terlaksananya pemerintahan yang lebih baik. Hal ini dipandang sangat penting bahwa pertemuan yang diadakan secara rutin sangat besar manfaatnya selain memperkokoh tali silahturrahim juga untuk menyamakan persepsi dalam pembinaan warga masyarakat.

Seperti halnya Serma Mashadi
yang merupakan Babinsa Desa Doplang anggota Koramil 08/Adipala yang selalu aktif hadir dalam pertemuan tingkat desa, kali ini dilangsungkan di balai desa Doplang, Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Senin (26/02).

Dalam kesempatan itu, Serma Mashadi menyampaikan saran  terkait pembagian SPPT segera di realisasi guna mendapatkan hak yang legal bagi masyarakat tentang kepemilikan tanah. "Karena kita telah mengetahui pentingnya surat surat itu bagi masyarakat," ujarnya.

Di samping itu, pembagian bengkok agar di sesuiakan dengan aturan yang telah di tetapkan, dan jangan sampai merugikan orang yang berhak mendapatkannya. Dengan demikian akan terjalin maupun terlaksana prosedur prosedur yang telah di tentukan pemerintah pusat maupun daerah." Terang Serma Mashadi Babinsa Doplang.

Sementara itu, Kades Doplang  , menyampaikan bahwa, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat, Babinsa dan  Bhabinkamtibmas yang telah hadir. Pembahasan tentang  SPPT dan surat lanjan yang ada di desa Doplang agar dapat  berjalan lancar dan tertib sesuai yang telah ditentukan.

"Diharapkan agar para Kadus desa Doplang segera membagikan surat SPPT kepada warganya masing-masing, dan yang berkaitan dengan pajak untuk segera ditindak lanjuti tentang pembayarannya, dan nantinya akan kembali masyarakat untuk pembangunan desa", pungkasnya. [ Sty ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: