Navigation

Serka Sukran Bantu Penyaluran Rastra Untuk Warga Jambusari



Cilacap, IMC - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Jeruklegi, Kodim 0703/Cilacap, Sersan Kepala Sukran membantu perangkat desa Jambusari
membagikan beras untuk rakyat pra sejahtera kepada warganya.

"Sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa untuk membantu warganya, kami merasa bertanggung jawab atas pelaksanaan pembagian Rastra agar tepat sasaran, sehingga warga yang benar-benar membutuhkan dapat merasakan bantuan tersebut,"  kata Serka Sukra Babinsa Jambusari, Kamis (22/02).

Dikatakan Serka Sukran,
Rastra sebanyak 8150 Kg yang dibagikan kepada masyarakat desa Jambusari ini untuk 815 kepala keluarga, dan tiap-tiap kepala keluarga mendapatkan beras sebanyak 10 Kg", katanya.

Kepala desa Jambusari, Ady Suryono sangat berterima kasih atas bantuan Babinsa yang telah membantu dalam pelaksanaan pembagian raskin kepada warga desa setempat, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Wargapun mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena untuk penyaluran rastra  sudah sesuai dan tepat sasaran. Warga sangat mengenal baik Babinsa Serka Sukran, karena prilakunya yang santun dan suka membantu warganya tanpa mengharap imbalan. Sifat inilah yang membuat warga sangat senang akan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat. [ Sty ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: