Personel Koramil 03/Kroya Bantu Masyarakat Bangun Jalan Makadam Sepanjang 387 Meter





Cilacap, IMC - Sejumlah anggota Koramil 03/Kroya, Kodim 0703/Cilacap melakukan karya bhakti membatu warga untuk pembuatan jalan makadam di
Dusun Ayamalas, RT. 03 RW. 12,   Desa Ayamalas, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap,  Jumat ( 02/02 ).

Beberapa personel Koramil 03/Kroya dipimpin Bati Tuud Peltu Sumajiono dan Babinsa Ayamalas Sertu Sartono  tampak terjun ke lapangan, bersama-sama warga, bahu membahu membangun jalan makadam sepanjang 387 meter dengan lebar 2,5 meter.

"Di berbagai kesempatan personel Koramil Kroya selalu terlibat di kegiatan masyarakat. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok Koramil di wilayah binaannya,” kata Peltu Sumajiono, dalam rilis yang diterima Penerangan Kodim 0703/Cilacap, Jumat 02 Pebruari 2018 siang.

Terpisah Kepala Dusun Ayamalas Sumarno mengucapkan terimakasih kepada Babinsa jajaran Koramil 03/Kroya, yang selalu berperan aktif di sejumlah pembangunan di desanya.

Dia menjelaskan, jalan makadam yang dibangun bersama antara warga dan TNI  jajaran Koramil 03/Kroya ini sepanjang 387 meter baru di kerjakan sepanjang 137 meter, yang menggunakan ADD tahun 2017 kemudian sisanya 250 meter lagi akan di kerjakan apabila ADD tahun 2018 ini turun." Ungka Kadus.

”Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Koramil 03/Kroya, yang selama ini selalu ikut berperan di berbagai kegiatan pembangunan di Desa Ayamalas,” beber Kadus Ayamalas Sumarno.[ Sty ]

Penulis : Serda Sutaryo
Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال