Pemred Media Online Post News Temu Kangen Bersama Teman SMP


Jakarta, IMC - Upaya mempererat hubungan tali silaturahim dan kebersamaan, Almuni Madrasah Tsanawiyah Da’il Khairaat angkatan tahun 1997 mengadakan acara reuni yang digelar di gedung sekolah MTs Da’il Khairaat 25/02/18 di jalan Peta Barat kelurahan Pegadungan, kecamatan Kalideres Jakarta Barat. 

Acara reuni yang dihadiri oleh dewan guru dan pemred media online postnews berjalan penuh dengan rasa haru dan bahagia selama puluhan tahun berpisah ketemu kembali di dalam acara tersebut
Acara reuni dihadiri oleh alumni dari satu angkatan tahun 1997 dengan estimasi yang hadir hingga 120 peserta.

Ketua panitia Sabe’ih yang akrab dengan sapaan Johan dalam sambutan mengatakan, "tujuan diadakan acara reuni ini mengingat telah lama berpisah, ibarat tanah kering yang tandus, merindukan hujan dan ibarat kita puasa  yang menahan haus dahaga dengan adanya acara reuni ini semua kerinduan, juga kebersamaan, yang  selama ini dinantikan bertatap muka yang kita ingin bersama sudah tercapai dan terlaksana dengan baik," katanya Johan.

Dan dilanjutkan sambutan dari dewan guru yang diawali oleh Ust.  Burhanudin. Dalam sambutan nya Ust.Burhanudin, berpesan ke seluruh  perserta  alumni  ‘’ jadilah orang tua yang baik untuk anak, dan didiklah anak sebaik mungkin,dan  jadilah manusia yang bermanfaat untuk orang lain.’’ Pesan, Ust. Burhanudin.

Perwakilan alumni dari putri yang disampaikan oleh santi  dalam sambutan nya. santi menjelaskan " mengucapkan terimakasih kepada para dewan guru yang sudah membimbing kami dalam belajar selama sekolah di Mts Da’il kahairaat,"  ungkapan Santi.

Nurul Baihaqi sebagai perwakilan alumni putra menuturkan ‘’saya merasa haru dan merasa bahagia bisa bertatap muka lagi bersama para pak guru dan ibu guru dan teman-teman yang sudah 21 tahun berpisah, dengan ada nya acara ini kami bisa bertatap muka serta jumpa kangen bersama pak guru dan ibu guru juga teman-teman," tutur Nurul Baihaqi.

Supriyadi Endang sebagai Sekertaris Panitia menambahkan "dalam Kegiatan ini kita harapkan semakin mempererat tali silahturahim di antara sesama alumni, juga tidak hanya sekedar melakukan selebrasi dan lepas kangen saja tapi kami ingin kegiatan reuni ini dapat menambah akses teman-teman  yg belum mendapatkan informasi dan belum bisa ikut hadir diacara kebersamaan kita, semoga diagenda kedepan FG/family gathering yang sedang kita kemas smua teman-teman tetap dalam keadaan sehat walafiat dan berkesempatan lebih baik " Aamiin’’ ringkasnya. Supriyadi Endang.

Usman Sebagai Pimpinan redaksi media online postnews yang ikut hadir dalam acara reuni mengatakan, ‘’semoga  dengan adanya acara reuni ini kita selalu berkomunikasi terus walaupun via medsos dan group wa saling membantu sesama rekan, juga menambah rasa persaudaraan," pungkasnya

Acara dilanjutkan penyerahan, bantuan donasi untuk tambahan bangunan sekolah yang diserahkan langsung oleh ketua panitia reuni ke ketua yayasan Ust. H.Romli. dilanjutkan pemberian cendramata ke para dewan guru yang diserahkan langsung dari perwakilan panitia reuni Supriyadi Endang  dan Marwati ke para dewan guru.

Acara berjalan dengan penuh khidmat dan ditutup dengan do'a yang dipimpin langsung oleh Ust. Ahyar. (Usman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال