Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kodim 0803/Madiun MOU dengan SMK Model PGRI 1 Mejayan Bentuk Karakter Anak Bangsa

Madiun, Pewarta -  Pembangunan karakter dan jatidiri bangsa merupakan cita – cita luhur yang harus diwujudkan melalui penyelenggaraan pendidikan yang terarah dan berkelanjutan, karena selain sebagai bagian dari proses pembentukan akhlak anak bangsa, pendidikan karakter diharapkan juga mampu menjadi pondasi utama dalam mewujudkan kejayaan Indonesia.

Guna mendidik karakter anak bangsa, Kodim 0803/Madiun dan Nationwide dr Australia melaksanakan Mou dengan SMK Model PGRI 1 Mejayan dalam rangka membentuk karakter anak bangsa yang peduli terhadap kearifan lokal dan profesional bertempat di lapangan apel SMK Model PGRI 1 Mejayan Kabupaten Madiun. Selasa (27/02)

Manager Nationwide dari Australia Mr Barnie O'Hara mengatakan, “Saya mengapresiasi kepala sekolah atas usaha untuk kerjasama dengan pihak Australia dalam hal pendidikan, Semoga kerjasama ini akan berdampak positip bagi kedua belah pihak.” Jelasnya.

Dandim Madiun  melalui Pasiter Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Sumarno mengatakan, “Kodim 0803/Madiun mendukung sepenuh nya dengan adanya program SMK Model PGRI 1 Mejayan yang peduli terhadap kearifan lokal dan profesional  dalam membentuk siswa nya dengan karakter yang disiplin guna menumbuhkan siswa dengan jiwa dan karakter yang kuat dan sehat”.

“Kerjasama ini sangat tepat dengan Tupoksi TNI khususnya Kodim 0803/Madiun dalam mewujudkan wawasan kebangsaan terhadap generasi muda, Karena generasi muda merupakan tulang punggung bangsa Indonesia kedepan”. Pungkas Pasiter.

Hadir dalam MOU tersebut Kepala sekolah SMK PGRI 1 Mejayan Drs Sampun Hadam, Dan Ramil 0803/ 08 Mejayan Kapten Inf Heru Purnomo, Kepala Sekolah SMK PGRI Ngawi, Nganjuk, Tanggul Jember dan SMK PGRI Malang, Para Guru SMK Model PGRI 1 Mejayan serta Siswa dan siswi SMK PGRI 1 Mejayan kurang lebih 350 orang. (mc0803/red)

Share
Banner

pewarta madiun

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: