Navigation

Ketua IAD Badiklat Kejaksaan : Bangun Kebersamaan dan Eratkan Silaturahmi




Jakarta, IMC - Pertemuan rutin  Ikatan Adhyaksa Darmakarini ( IAD ) lingkungan Badan Diklat Kejaksaan RI berlangsung di Pusat Diklat Manajemen dan Kepemimpinan ( Diklat Mapim ) Kampus B atau di komplek Adhyaksa Loka,Ceger, Jakarta, Jumat ( 02/2/18 )

Kegiatan dan pertemuan bulanan ibu-ibu anggota IAD di lingkungan Badiklat yang diadakan di Adhyaksa Loka  merupakan yang pertama kalinya, yang biasanya selalu diadakan di Badiklat Ragunan.

Pertemuan anggota IAD Badiklat yang diadakan di tempat terbuka yang diawali dengan pembacaan surat yasinan dan doa, selanjutnya diramaikan dengan beraneka lomba hiburan diantaranya meniup balon sambil joget dengan diiringi irama musik dangdut, kupas nanas, kreasi berhijab, memasukan benang ke dalam jarum, joget berebut duduk di kursi, yang sangat nampak kebersamaan itu mendapatkan apresiasi langsung dari Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi saat menyaksikan perlombaan yang di ikuti oleh ibu-ibu IAD.

“Saya sangat mendukung acara rutin IAD bidang Badiklat yang selalu mengutamakan kebersamaan,semoga dengan kebersamaan ini lebih giat lagi  inovasi-inovasi yang dibangun oleh IAD Badiklat,” ujar Untung yang menyempatkan hadir ke Adhyaksa Loka.

Sementara itu, menurut Ketua IAD bidang Badiklat Ny. Detty Arimuladi menyampaikan ucapan syukur atas hadirnya seluruh anggota IAD bidang Badiklat.

“Pertama-pertama saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya semua, adik-adik saya, kakak – kakak saya, ibu-ibu senior saya, insyaallah semua sehat walafiat, insyaallah semua diberkahi oleh Allah SWT, sehingga pertemuan bulan ini adalah pertemuan yang sangat istimewa,” ujar Ny. Detty Arimuladi dalam sambutannya sekaligus yang memimpin acara pertemuan rutin IAD Badiklat ini.
  
Menurutnya, pertemuan bulan ini berbeda dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, dimana seluruh peserta anggota IAD semua berbusana serba putih dengan dipandu celana Jins sehingga menampakkan kebersamaan juga dapat menciptakan kebersamaan diantara para ibu anggota IAD Badiklat.

“ Ini adalah bentuk silaturahmi kita bersama, mari kita bangun bersama-sama pertemuan IAD Badiklat ke arah positif , bisa diisi  dengan Yasinan, silaturahmi dan sosial,” kata Ny. Detty.

Ia menambahkan, betapa kagetnya setelah mengenal secara dekat komplek Adhyaksa Loka yang punya bangunan Rumah sakit Adhyaksa ( RS-Adhyaksa ) yang semuanya menggunakan alat-alat medis modern dan bangunan-bangunan di sekitaran yang cukup megah.

“ Semua akan mengetahui bahwa Badiklat itu punya tempat yang begitu megahnya, inilah asset yang dibanggakan Kejaksaan Agung, saya bangga dengan kemegahan Badiklat ini,” pungkasnya

Mengakhiri sambutannya, Ketua IAD Badiklat Ny.Detty Arimuladi berpesan kepada seluruh anggota untuk terus bangun tali silaturahmi ini.

“ Kebersamaan kita ini lebih di eratkan lagi,” pesannya.( Muzer )


Share
Banner

Muzer Tok

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: