Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kapten Inf. Yusuf Subagyo : Disiplin Adalah Nafasku


Cilacap, IMC - Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo pimpin pada pelaksanaan upacara bendera di SMA Jenderal Ahmad Yani Karangpucung, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Senin (05/02).

Kegiatan upacara bendera tersebut dihadiri oleh anggota dari Koramil 15/Karangpucung dan diikuti oleh segenap guru, staf dan 350 siswa SMA Jenderal Ahmad Yani Karangpucung.

Dalam amanatnya Danramil 15/Karangpucung, Kapten Inf. Yusuf Subagyo menyampaikan,  "Disiplin adalah Nafasku, dengan disiplin kita dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik, serta dengan disiplin dapat bertanggungjawab terhadap diri sendiri, keluarga dan sekolah", ujar Danramil.

"Saya berharap para siswa dapat menerapkan disiplin dan sopan santun di manapun berada sebagaimana tugas dan tanggung jawab seorang siswa, sehingga dapat menjunjung tinggi nama baik orangtua dan SMA Jenderal Ahmad Yani," imbuhnya.

Danramil juga berharap agar kerjasama dan kekeluargaan yang sudah terjalin baik seperti ini akan terus terjalin dengan baik, sehingga dapat melaksanakan tugas kewilayahan dengan baik secara bersama-sama.

Antusias para siswa mengikuti upacara pengibaran bendera kali ini sangat tinggi karena upacara dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 15/Karangpucung, terlihat dari pelaksanaan upacara yang berjalan lancar, tenang dan khidmat.

Kepala SMA Jenderal Ahmad Yani Karangpucung, Tarjo, S. Pd. I. M. Pd menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya Koramil 15/Karangpucung dalam mendukung pelaksanaan upacara pengibaran bendera di SMA Jenderal Ahmad Yani.

Semoga ke depan kerjasama ini terus ditingkatkan lagi guna memberikan siswa yang disiplin. Dengan Upacara dan  pemberian materi kedisiplinan tersebut dapat membentuk jiwa dan kepribadian siswa siswi yang lebih baik." Imbuhnya. [ Sty ]

Penulis : Serda Sutaryo
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: