Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Forkompimcam Maos Gelar Silahturahmi Dengan Komponen Masyarakat




Cilacap | Jateng, IMC - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Maos, Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Silaturahim bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, di gedung PWRI, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Selasa (27/02).

Kegiatan yang bertajuk "Peningkatan rasa solidaritas dan ikatan sosial dikalanga masyarakat" dalam rangka mewujudkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 dan Pilpres 2019 Yang Aman, Damai, Guyub Dan Rukun.

Pada acara tersebut, Pihak Forkompimcam secara berturut-turut mulai Sekcam,  Danramil, dan Kapolsek Maos menyampaikan sambutan.
Harapan ini, agar situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Tengah 2018.

Sementara, Danramil 07/Maos Kapten Inf Joko Yunanto  saat itu menyampaikan tentang Netralitas TNI dan menghimbau segenap komponen masyarakat untuk berperan serta dalam mewujudkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif, sehingga perhelatan Pemilukada Serentak (Pilgub Jawa Tengah) Tahun 2018 berlangsung aman, damai, guyub dan rukun mulai pentahapan penetapan Paslon, kampanye, pemungutan suara hingga dengan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih.

"Kami berharap Wilayah Kecamatan Maos tetap dalam keadaan kondusif, aman, damai, guyup dan rukun," tandasnya.

Jangan sampai terprovokasi oleh orang-orang atau pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang sengaja membuat situasi tidak aman dan memecah belah kerukunan umat beragama dan keguyupan warga masyarakat Kecamatan Maos," pinta Kapten Inf Joko Yunanto.

Silahturahmi ini perlu karena menyangkut peningkatan rasa solidaritas dalam kebinekaan serta demokrasi dengan cara musyawarah untuk mufakat.
[ STY ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: