Dealer Honda Prima Menggelar Donor Darah Bersama Koramil 10/Batang




Batang, IMC  - Dealer Honda Prima yang beralamat di Jalan Jenderal Soedirman Batang pada (15/02) menggelar donor darah dalam rangka ulang tahun dengan diikuti oleh para karyawan dan warga sekitar dealer termasuk anggota Koramil 10/Batang.

Sertu Hartono Babinsa Kelurahan Kasepuhan yang ikut mendonorkan darahnya mengatakan " Saya mengikuti donor kali ini dalam rangka mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Dealer Honda Prima Batang, karena ini kegiatan yang sangat positif, dengan donor kita akan dapat terhubung dengan sesama".

Sertu Hartono juga menambahkan bahwa dengan donor darah maka tubuh kita akan bertambah bugar karena akan terjadi peremajaan sel sel darah dalam tubuh kita serta secara tidak langsung kita sudah berbagi dengan sesama yang sangat membutuhkannya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bapak Kristio " Kita mendukung sepenuhnya slogan Blood connect us, sehingga momentum ulang tahun dealer kali ini saya berkoordinasi dengan PMI Batang untuk menggelar donor darah, harapannya akan mendukung ketersediaan stok darah di Kantor PMI Batang", pungkasnya.(Pendim 0736).

Penulis : Red
Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال