Navigation

Danrem 071/Wijaya Memimpin Serah Terima Dandim 0736/Batang



Banyumas,IMC - Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf Suhardi memimpin langsung acara serah terima Dandim 0736/Batang dari Letkol Inf Fajar Ali Nugraha kepada Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu bertempat di halam gedung Utama Makorem 071/Wijaya Kusuma, Sabtu (17/02/18).

Sertijab tersebut ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda pangkat jabatan serta penyerahan Tongkat Komando kepada pejabat yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima dari pejabat lama kepada pejabat baru di hadapan Danrem 071/Wijaya Kusuma.

Selanjutnya Letnan Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha menduduki promosi Jabatan baru sebagai Waaslog Kasdam IV/Diponegoro dan penggantinya Dandim 0736/Batang yang baru yakni Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu sebelumnya menduduki jabatan Pabandya Lid Sintel Kodam IV/Diponegoro.

Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf Suhardi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha beserta isteri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini, selanjutnya kepada Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu beserta isteri diucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 071/Wijaya Kusuma segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab masing masing.




Lebih lanjut Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf Suhardi menambahkan "perpindahan prajurit dari satu tempat ketempat yang lain itu sudah biasa terjadi di dalam organisasi TNI AD dengan maksud dan tujuan untuk pembinaan personel ataupun Satuan, begitu pula dengan perpindahan jabatan dalam rangka tour of duty dan tour of area, sehingga saya pesankan segera kuasai tugas dan kuasai wilayah terlebih saat ini kita akan meghadapi Pilkada tahun 2018 dan ini merupakan tantangan yang harus kita hadapi, tetap ciptakan kondusifitas wilayah serta tetap jaga Netralitas TNI.

Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 071/Wijaya Kusuma, Para Dandim Jajaran Korem 071/Wijaya Kusuma, Para Kasi Korem 071/WK, Kabalak aju dan para Pasi Korem 071/Wijaya Kusuma.

Setelah pelaksanaan serah terima jabatan dilanjutkan dengan peresmian Koramil 13/Banyuputih Kodim 0736/Batang oleh Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf Suhardi ditandai dengan penandatanganan prasasti dan ditutup dengan ramah tamah di Aula Gedung A.Yani Korem 071/Wijaya Kusuma. (Pendim 0736/Batang)

Penulis : Red
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: