Navigation

Danramil Gandrungmangu Turun ke Wilayah Bangun Jalan Setapak





Cilacap, (IMC) - Danramil 10/Gandrungmangu, Kodim 0703/Cilacap Lettu Inf. Agus Wantoro turun langsung ke wilayah binaannya untuk membantu pembuatan jalan setapak di Dusun Wanadadi,  Desa Cisumur, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

"Jalan setapak yang berada di pekarangan ini dibuat atas ijin pemiliknya dan persetujuan warga Dusun Wanadadi Desa Cisumur Kecamatan Gandrungmangu", ujar Danramil Ganrungmanu Lettu Inf. Agus Wantoro, Minggu (18/02/2018).

Begitu dekatnya hubungan TNI dan masyarakat itu terjadi dimana saja, ini semua berkat komunikasi sosial yang baik antara TNI dan masyarakat, Seperti halnya pada kesempatan kali ini Danramil Gandrungmangu bersama masyarakat melakukan karya bhakti membuat jalan setapak.

"Kegiatan karya bhakti  membantu masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kedatangan Danramil dalam pelaksanaan karya bakti sebagai motivasi untuk bersama-sama membangun wilayah binaannya.

Manfaat dari jalan setapak ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan khususnya warga setempat yang semula hanya memutar agak jauh, sehingga dilaksanakan pembuatan jalan setapak.
Dengan adanya jalan tersebut, diharapkan lebih memudahkan akses warga Desa Cisumur". Terang Danramil.

Tidak hanya Danramil, dalam karya bhakti pembuatan jalan setapak ini juga di hadiri oleh
anggota DPRD Kabupaten Cilacap H. Muslichin, MM dan Kepala Desas Cisumur H. Yusro. [ Sty ]

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: