Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Dandim Cilacap : Pemadam Kebakaran, Satpol PP dan Linmas Bantu Pemda, TNI dan Polri Wujudkan Situasi Kamtibmas





Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto, hadir pada Upacara Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran yang ke 99 sekaligus Hari Ulang Tahun Satpol PP yang ke 68 dan juga Hari Ulang Tahun Satlinmas yang ke 56 di halaman Pendopo Wijayakusuma Sakti Kabupaten Cilacap, Rabu (28/02).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, Sekda, SKPD Kabupaten Cilacap serta diikuti oleh anggota TNI dari Kodim 0703/Cilacap dan Lanal Cilacap, anggota Kepolisian dari Polres Cilacap, seluruh anggota Satpol PP,  Linmas, Pemadam Kebakaran serta segenap anggota Pemerintahan Daerah Kabupaten Cilacap.

Dalam amanatnya, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada keluarga besar Pemadam Kebakaran, Satpol PP dan Satuan Linmas dengan harapan semoga dengan bertambahnya usia mereka, akan semakin menambah memotifasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurut Bupati, keberadaan Pemadam kebakaran, Satpol PP dan Linmas sangat membantu Pemerintah Daerah maupun Pusat didalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Mereka mempunyai tugas masing-masing namun tujuan akhirnya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. " Pemadam kebakaran bukan hanya penjaga kota yang bertindak pasif namun lebih daripada itu, berperan aktif dalam proses pembangunan, melindungi hasil pembangunan dengan tujuan akhir yaitu peningkatan kesejahteraan masyarakat." jelas Bupati Cilacap

Selain itu, Bupati Cilacap juga mengungkapkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satpol PP dan Linmas atas pengabdian dalam mengemban tugas-tugasnya memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tenteram dan aman kepada masyarakat.
" Satpol PP merupakan potensi besar yang harus dimanfaatkan dan hal tersebut bertambah kuat dengan pemanfaatan anggota Linmad dibawa pembinaan teknis Satpol PP." terang Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji

Kegiatan upacara ini berakhir dengan penyerahan piala dan penghargaan oleh Bupati Cilacap dan unsur Forkopimda lainnya kepada anggota Satuan Pemadam Kebakaran, Satpol PP maupun Linmas Kabupaten Cilacap atas prestasi yang telah mereka peroleh.
" Dengan pemberian piala dan penghargaan ini semoga semakin menambah prestasi dan kinerja mereka sehingga akan sangat membantu Pemerintah Daerah, TNI serta Polri didalam mewujudkan rasa aman, tenteram dan nyaman khususnya masyarakat Kabupaten Cilacap." ungkap Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto. [Urip/Sutaryo]

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: