Navigation

Dandim 0736/Batang Ajak Insan Media Ngopi Bareng


Batang, IMC - Komandan Kodim (Dandim) 0736/Batang, Letnan Kolonel Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu menggelar acara coffee morning bersama jajaran media massa dan wartawan Kabupaten Batang di Aula Makodim 0736/ Batang, jalan Jenderal Sudirman No 41 Kasepuhan Kabupaten Batang Jawa tengah. Kamis (22/2/2018).

Kegiatan tersebut, merupakan agenda kegiatan Dandim Batang yang pertama kalinya dan sekaligus pengenalan kepada insan media di Kabupaten Batang dalam rangka menjaga kondusifitas di kabupaten Batang dengan pemberitaan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat serta mempublikasikan potensi wilayah di Kabupaten Batang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut beberapa wartawan baik dari media cetak maupun media elektronik serta media online yang bertugas di Kabupaten Batang dan Pekalongan, yang sekaligus  langsung dibuka oleh Dandim dilanjutkan dialog (tanya jawab) tentang situasi yang berkembang dan langkah yang akan diambil Dandim 0736/Batang selaku pembina aspek teritorial di wilayah Batang.

Dandim Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu dalam sambutannya mengatakan, pihaknya ketika tugas dimana mana, pasti dekat dengan wartawan.

“Acara silaturahmi dengan wartawan ini merupakan kegiatan yang pertama kali kami lakukan sejak saya dilantik menjadi Dandim batang beberapa hari yang lalu“, ungkapnya.

Dandim mengajak kepada semua insan media di Kabupaten Batang untuk saling kerja sama dan meningkatkan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Batang, sehingga potensi Kabupaten Batang ini bisa kita jual dari sisi yang positif.

Dandim juga memerintahkan kepada Pendim 0736/ Batang, agar mengkoordinasikan dalam hal pemberitaan kegiatan sampai ke jajaran Koramil dengan menjalin hubungan kemitraan dengan media, sehingga kemitraan dengan media tidak hanya di tingkat Kodim saja, perintahnya.

Selanjutnya Dandim berharap, kedepan untuk saling tukar informasi , sehingga hubungan yang sudah terjalin ini bisa lebih meningkat, serta mengajak rekan media untuk menjadi pelopor ketahanan dengan pemberitaan yang benar di masyarakat terlebih dalam memback up berita hoax, tandas Dandim. 

Arif Suryoto, Ketua PWI Kabupaten Batang dalam sambutannya mengatakan, sangat berbahagia bahwa acara ini merupakan acara yang pertama kali dilaksanakan oleh Dandim Batang, dan selanjutnya para wartawan untuk meperkenalkan satu persatu.

Acara Coffe morning yang penuh keakraban ini , diakhiri dengan tanya jawab dan dialog bebas dilanjutkan ramah tamah. (Pendim 0736)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: