Navigation

Berita Duka, Polresta Pekanbaru Gelar Upacara Pelepasan dan Pemakaman Jenazah




Pekanbaru, IMC - Pelepasan jenazah dari rumah duka Brigadir Lolotan Hasibuan Jl. Fajar ujung Gg.Sikapur Sirih Kel. Labuh baru barat,Kec.Payung sekaki, Sabtu (3/2/2018).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.SIK.SH.SH  selaku irup  melaksanakan upacara pelepasan jenazah Brigadir Lolot Hasibuat dari rumah duka Jl. Fajar ujung gg Sikapur Sirih kel. labuh baru barat kec.payung sekaki, almarhum bertugas pada fungsi Brigadir Bag Sumda yang sebelumnya bertugas pada fungsi Sat Sabhara Polresta Pekanbaru.

Almarhum.Lolot Hasibuan kelahiran tahun 1963 ini sebelumnya sudah mengalami sakit yang dideritanya, dan meninggal dunia hari Sabtu tanggal 3 Februari 2018 pukul 06.00 WIB di rumah sakit, dalam riwayat hidupnya selama bertugas menjadi anggota Polresta memiliki perilaku dan dedikasi yang baik.

Pukul 11.30.WIB,upacara pelepasan jenazah digelar dirumah duka yang berada di Jl. Fajar ujung gg Sikapur Sirih kel. labuh baru barat kec.payung sekaki  pukul 11.30 wib dan selaku Irup Kapolresta Pekanbaru Kbp Susanto, SIK.SH.MH dan Komandan Upacara Wakasat Bimmas Akp.Amru Hutauruk dan dihadiri anggota  Polresta Pekanbaru .

Kapolresta Kombes Pol Susanto.SIK.
SH.MH selaku irup saat pelepasan jenazah menyampaikan, " Innalillahi wainnaillah irojiun kami keluarga besar Polresta Pekanbaru mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum serta mendoakan pihak keluarga yang ditinggalkan supaya tabah dan mengikhlaskan atas kepergian Almarhum serta diberikan keteduhan iman dalam menata hidup sehari-harinya."Ucap Kapolresta.

Selanjutnya,pada pukul 13.00 WIB, dilanjutkan dengan pemakaman secara dinas Kepolisian yang dikebumikan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Kec. payung sekaki yang di dipimpin Waka Polresta Pekanbaru Akbp.Edy Sumardi Priadinata.SIK sebagai irup di pemakaman,sementara Komandan Upacara oleh Kompol Silitonga serta turut dihadiri personil Polresta Pekanbaru.

Selamat jalan sahabat ku semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT , kami hanya bisa mengantarkan sampai disini dengan iringan doa semoga sahabat ku kekal  di alamnya dengan tenang menuju alam peristirahatan yang kekal dan abadi.

Penulis : Denni Feance
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: