Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Antusiasme Penggemar “London Love Story 3” Tak Surut, Meski Penayangan Diundur 8 Februari


Jakarta, IMC - Screenplay Films secara resmi mengumumkan jadwal tayang London Love Story 3 menjadi tanggal 8 Februari 2018 di bioskop, ini artinya film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith mundur sepekan dari jadwal yang direncanakan semula yakni 1 Februari 2018.

Keputusan tersebut telah diumumkan Screenplay Films lebih dahulu melalui akun resmi film @londonlovefilm pada Selasa (30/1). Meski sempat menjadi tanda tanya bagi sebagian besar penggemar film ini, namun keputusan pengunduran penayangan London Love Story 3 tak menyurutkan semangat para penonton untuk menyaksikan kelanjutan kisah Dave dan Caramel di bioskop.

"Tujuannya untuk mengakomodir penonton London Love Story 3," ungkap Jessika Pingkananda, Manager Public Relation & Publicity Screenplay Films.

Jelang penayangan di bioskop secara serentak pada Kamis (8/2), Screenplay Films berencana akan mengadakan Gala Premiere di sejumlah kota di Indonesia. Hal ini tentu menjadi sangat spesial bagi mereka sudah sangat menantikan London Love Story 3.

"Harapannya mereka berbondong-bondong ke bioskop bersama teman-teman, keluarga dan pacarnya menyaksikan London Love Story 3," lanjut Jessika Pingkananda.

Para cast London Love Story 3 akan menyambangi Bandung, tepatnya di Bandung Indah Plaza pada Jumat siang untuk Meet and Greet dan nonton bareng di bioskop dengan cast pertama kalinya. Keesokan harinya Sabtu (3/2), giliran warga Tangerang dapat menyaksikan sekuel trakhir film ini pada event Gala Premiere di Tangcity Mall.

Selanjutnya Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles dan Derby Romero akan lanjut menyapa fans di kota Makkasar Minggu (4/2) siang tepatnya di Mall Makassar Town Square dan Mall Panakukkang. Pada Rabu (5/2), para pemain akan ke Marvel City, Surabaya.

Event Gala Premiere London Love Story 3 akan berakhir di kota Medan, Selasa (6/2) yakni di Ringroad City Walks. Tiket gala premiere di seluruh kota-kota tersebut dapat dibeli di bioskop tempat diadakannya event.


SINOPSIS

Setelah dua tahun menjalin kasih, Dave memutuskan untuk melamar Caramel. Caramel sangat bahagia. Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada Ibu Caramel. Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Hari pertama melewatkan liburan ke Bali, Caramel sudah merasab terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus. Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel makin yakin dan dave pun mulai merasa  terganggu.

Namun yang sangat mengejutkan, ternyata seseorang ini bukan cuma orang biasa atau cowok modus seperti yang dikira Caramel. Cowok bernama Rio ini ternyata menyimpan masa lalu, dan memiliki kepentingan khusus mencari caramel, meski sejak awal pertemuan mereka adalah pertemuan yang tidak disengaja.

Saat Caramel dan dave pikir masalah dengan cowok bernama Rio ini sudah merekam selesaikan. Terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap caramel dan dave. Apakah Caramel dan Dave mampu mewujudkan impian mereka untuk menikah, atau malah seluruh perjuangan cinta mereka berakhir dengan tragis untuk selama-lamanya.



Produksi: Screenplay Films Pictures (2017)

Produser: Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo

Sutradara: Asep Kusdinar

Cerita dan Skenario: Sukhdev Singh & Tisa TS

Cast: Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Derby Romero, Ramzi, Ina Marika, Irene Librawati



(Sumber: Screenplay Sinema Films)
Share
Banner

Arief Bontot

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: