Navigation

Yayasan Kartika Jaya Adakan Pertemuan Dengan Wali Murid TK Kartika III-26


Cilacap | Jawa Tengah, IMC  - Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0703/Cilacap melalui Wakil Ketua Ny. Rofiq Alfian dan para pengurusnya dan Kepala Sekolah, mengadakan acara pertemuan dengan para wali murid TK Kartika III-26 yang merupakan asuhan Yayasan Kartika Jaya bertempat di ruang TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap Jln. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Jum'at (19/01/2018).

Acara ini dilakukan guna membahas beberapa program dan kebijakan Yayasan Kartika Jaya demi kemajuan pendidikan anak-anak TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap. Selain Ny. Rofiq dan pengurus Yayasan Ny. Untung Suwarjono dan Ny. Rudi, acara ini juga dihadiri Kepala TK Kartika Ny. Sumi Jumikah, S. Pd dan diikuti oleh seluruh wali murid TK Kartika III-26.


Dikatakan Ny. Rofiq Alfian, acara ini sengaja kita lakukan guna menyampaikan beberapa program pendidikan dan kebijakan dari Yayasan Kartika Jaya guna meningkatkan mutu pendidikan anak-anak TK Kartika III-26 khususnya pada semester II dan salah satunya yaitu program rekreasi dan program Drum band." jelas Ny. Rofiq
Untuk itu, ia mengharapkan saran dan masukan kepada seluruh wali murid agar pendidikan anak-anak TK ini tidak keluar dari relnya dan hal tersebut bisa disampaikan melalui para pengurus Yayasan maupun Kepala Sekolah.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Rofiq Alfian juga menyampaikan permohonan maaf Ketua Yayasan Kartika Jaya yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa ia tinggalkan.
Apa yang dikatakan Wakil Ketua Yayasan, juga disampaikan kembali oleh pengurus yayasan Ny. Untung.
" Program bulan Januari adalah temanya rekreasi dan kebijaksanaan dari yayasan akan mengunjungi Museum Susilo Sudarman dimana selain rekreasi, disana ada edukasi yang bisa diambil oleh anak-anak TK Kartika dan ini akan dilaksanakan pada minggu depan." terang Ny. Untung


Selain itu menurut Ny. Untung, program bahasa inggris yang semula diajarkan pada semester I tidak lagi dilanjutkan karena guru yang mengajarkan, mengajar ditempat lain dan sebagai gantinya adalah program drum band. " Semoga kegiatan drum band ini bisa melatih motorik anak untuk lebih berkreasi lagi sehingga harapannya kegiatan ini mampu meningkatkan kreatifitas serta menggali minat dan bakat mereka." imbuhnya

Sementara itu dari pihak wali murid  menyambut baik beberapa program yang ditawarkan dari pihak Yayasan Kartika, namun kebanyakan dari mereka mengharapkan agar di semester II ini selain program pelajaran, waktu masuk sekolah agar ditingkatkan lagi kedisiplinannya. Seperti halnya yang disampaikan oleh Ny. Wiwit mewakili wali murid lainnya yang menginginkan agar jam masuk sekolah harus tepat. (Pendim Cilacap)
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: