Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Wakil Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tamiang Melihat Kondisi Jalan yang Rusak



Aceh Tamiang, IMC - Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin bersama Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, S.H di dampingi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setdakab Nur Aulia Angkat meninjau kondisi jalanan yang rusak dari kampung Bundar Kecamatan Karang Baru sampai jalan menuju ke kecamatan Sekerak. Rabu (03/01/18).

Kondisi Jalan yang rusak parah tersebut merupakan jalur penghubung antar kecamatan yakni Kecamatan Karang Baru dan Kecamatan Sekerak,meliputi Desa Bundar dan Desa Sekerak Kanan.

Dari hasil peninjauan tersebut diketahui, ruas jalan antara Kecamatan Bandar Pusaka dan Kecamatan Sekerak kondisi jalannya sangat sulit di lewati oleh kendaraan. Baik itu kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2, dimana kondisi jalanya berlubang dengan skala besar dan dipenuhi lumpur.

Wakil Bupati mengatakan sementara akan memperbaiki jalan yang rusak parah dengan memanggil SKPK terkait dan Pimpinan Perusahaan sekitarnya untuk menimbun jalan tersebut.


Ketua DPRK Aceh Tamiang menambahkan akan mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati untuk kemajuan Aceh Tamiang.

"Tetap dicarikan solusi dalam perbaikannya, Insyaallah akan segera diperbaiki sambil menunggu turun dana Provinsi (APBA) untuk dibangun kembali karena ini jalan provinsi," tutupnya.

Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: