Navigation

TNI Kuat Bersama Rakyat, Babinsa Bersama Warga Bangun Pos Kamling

Batang, IMC - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, tentram dan damai, sebagai seorang Bintara pembina desa (Babinsa) harus aktif dalam kegiatan di wilayah binaannya, karena apabila hal tersebut sudah dilakukan maka penguasaan wilayah akan tercapai dan pada akhirnya segala sesuatu yang terjadj di masyarakat akan sampai kepada Babinsa tersebut.

Sertu Boni Yohana Babinsa Kelurahan Proyonanggan Selatan pada Jum'at (26/01/18) bersama sama warga RT. 02/01 bergotong royong membuat Pos Kamling sederhana guna mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan di lingkungan Proyonanggan Selatan dengan mengoptimalkan pengamanan bersama warga secara bergantian.

Sertu Boni Yohana pada kesempatan tersebut mengajak warga setelah Pos Kamling sederhana ini selesai didirikan maka segera difungsingan jangan hanya sebagai pajangan saja, juga harus segera dibuat jadwal giliran jaga serta kelengkapan lainnya juga segera dipenuhi seperti Kentongan dan senter, tandas Sertu Boni.

Usai kerja bhakti warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan dengan senang hati mendampingi dan memotifasi dalam usaha menciptakan lingkungan yang aman tentram dan damai serta dapat mengerti apa yang diharapkan warganya.(Pendim0736).

Penulis : Pelda Zaenal A (Pendim/Batang)
Penyunting : Arief Bontot
Share
Banner

Arief Bontot

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: