Navigation

Silaturahmi Antara Pengurus DPW PNA Kabupaten Aceh Berlangsung Lancar dan Tertib



Aceh Tamiang, IMC – Pertemuan silaturahmi antara Pengurus DPW PNA Aceh Tamiang dengan sejumlah para relawan Irwandi Nova se Kecamatan Manyak Payed berlangsung lancar dan penuh kebersamaan. Sabtu (13/01/18).

Pertemuan yang dihari lebih dari 150 orang relawan dari 36 Kampung yang ada di Kecamatan Manyak Payed. Para relawan Irwandi Nova tersebut terdiri dari beberapa unsur tim relawan yang tergabung dalam Irwandi Center Aceh Tamiang. Ada yang dari Tim Rakan Setia, Srikandi, LMP, 86 Irwandi Nova dan juga dari Bappilu PNA sendiri.


Hadirnya  Kepengurusan DPW PNA Aceh Tamiang tersebut, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PNA Aceh Tamiang Hady Effediar disambut antusias dan penuh suka cita, karena Hady Effendiar yang menjabat sebagai Ketua DPW PNA Aceh Tamiang saat ini, merupakan ketua Irwandi Center Aceh Tamiang pada waktu pemilu kada Gubernur tahun 2017 yang lalu.

Kedatangan pengurus DPW PNA Aceh Tamiang tersebut disambut langsung oleh Ketua DPK PNA Manyak Payed Sayed Ahmad yang didampingi oleh seluruh pengurus DPK PNA Kecamatan Manyak Payed selain ratusan relawan dari seluruh kampung di Manyak Payed yang di undang. Acara silaturahmi tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu,di Kantor DPK PNA Manyak Payed, jalan Raya Medan – Banda Aceh depan Yonif 111 Raider.

Acara silaturahmi ini merupakan upaya konsolidasi PNA Aceh Tamiang dalam rangka menyambut pemilu legislatif tahun 2019 yang akan datang.

Tampak hadir dari Pengurus DPW PNA Aceh Tamiang, Ketua Harian Bustaman, Wakil Ketua II: Adriansyah, Wakil Ketua X: Mariana, Kepala Sekretariat: Said M Abduh dan wakilnya Muttaqin , Tgk Rani, Penasehat PNA Aceh Tamiang dan beberapa kepala Bidang di DPW PNA Aceh Tamiang.

Dalam acara silaturahmi tersebut hadir juga tokoh ulama dan umara Manyak Payed H, Sayed Abu Bakar dan Mukim Mul.


Hady Efendiar selaku ketua DPW PNA Aceh Tamiang mengajak anggota relawan Irwandi Center dan Bappilu Irwandi Nova untuk tetap bersatu dan tak akan pernah membubarkan Tim Irwandi Center Aceh Tamiang. Masalah aspirasi politik terserah kepada masing-masing relawan.

Namun selaku Ketua DPW PNA Aceh Tamiang Bang Pen (sapaan akrab Hady Efendiar) mengajak para relawan yang belum tergabung dalam parpol lain, baik parnas maupun parlok, untuk bisa bergabung kembali mendukung program Gubernur Irwandi Yusuf yang juga Ketua Umum DPP PNA melalui cara menyalurkan aspirasi politiknya kepada PNA Aceh Tamiang pada pemilu Legislatif tahun 2019 yang  akan datang.

Selain sambutan dari Bang Pen, turut juga memberi pengarahan Tokoh Ulama Manyak Payed H. Sayed Abubakar (Waled) dan Tgk Rani Penasehat PNA yang juga mantan Gubernur GAM Wilayah Teuming semasa konflik Aceh berlangsung.

Dalam sambutannya bang Pen sempat menangis karena terharu, karena baru kali ini bisa bertatap muka kembali dengan para tim relawan.

Silaturahmi tim relawan Irwandi Center tersebut berakhir hingga pukul 17.30 WIB dan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Tgk Rani. (Bambang Herman)
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: