Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Serda Darto Widodo Ikuti Pemberangkatan Umroh Jama'ah ASBIHU




Cilacap | Jawa Tengah, IMC - Babinsa Desa Kedawung Koramil 03/Kroya, Serda Darto Widodo ikuti "AL Hidayah Kedawung Bersholawat" kegiatan tersebut dalam rangka pemberangkatan Umroh jama'ah Asosiasi Bina Haji dan Umroh (ASBIHU) bertempat di kediaman H. Furqoni, RT. 02 RW. 03 Desa Kedawung, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap bersama Habib Nisar bin Usman dari Sokaraja, Habib Ali bin Ahmad Almunawar dari Purwokerto serta Gus Mabni Rukhama dari Sokaraja, Rabu ( 23/01 )

Untuk mewujudkan lima kemampuan teritorial yakni,  penguasaan wilayah di dalamnya adalah selalu tetap menjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan antara TNI - POLRI dengan para ulama yang ada diwilayah Koramil 03/Kroya, maupun Polsek Kroya.

Sehingga keamanan dan pertahanan negara bisa terwujud, hal ini tidak terlepas dari peran aktif para ulama dan tokoh masyarakat setempat." Ungkap Serda Darto Widodo.


Selaku Ketua Asosiasi Bina Haji dan Umroh (ASBIHU) H. Furqoni dengan sangat gembira menyambut kedatangan Babinsa beserta anggota Polsek Kroya yang sengaja melaksanakan anjangsana silaturrahmi ke rumah saya ini,

"Saya sebagai sesepuh ulama diwilayah Koramil 03/Kroya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Babinsa beserta Bhabinkamtibmas yang telah sudi meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi ditempat kami dalam acara bersholawat pemberangkatan
Umroh jama'ah.

Inilah yang kami harapkan antara TNI - POLRI dan masyarakat serta para ulama dapat manunggal sehingga bisa tercipta kedamaian dan kenyamanan diwilayah Kecamatan Kroya." Imbuhnya.
[ S - Pendim Cilacap ]

Penulis : Serda Sutaryo
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: