Screenplay Films Rampungkan Kisah Cinta Dave dan Caramel di “London Love Story 3”

Jakarta, IMCLondon Love Story 3 (LLS3) bakal menguak akhir dari perjalanan cinta Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) yang penuh lika-liku sejak dimulai dari film LLS1 yang berhasil menjaring sebanyak 1.124.876 penonton, hingga sekuel LLS2 yang mencapai 862.874 penonton. Para penggemar pun tak lama lagi akan segera mengetahui ‘kisah final’ dua sejoli ini pada 1 Februari mendatang.

“Disini yang akan kita suguhkan dimana pada LLS1 lebih menjelaskan salah faham antara Dave dan Caramel, di LLS2 ada kisah lama yang terungkap yang menghiasi bumbu cerita dari LLS2. Nah di LLS3 ini kisah cinta antara Dave dan Caramel memang dibuktikan dengan perjuangan, cobaan, dan bagaimana mereka bisa menjalani semua tantangan ataupun cobaan yang ternyata memang gak segampang itu untuk menjalani sebuah kisah cinta,” ujar Produser, Agus Wijaya, saat Gala Premiere film tersebut di Plaza Senayan, Jakarta (Kamis, 25 Januari 2017).

“Jadi kita kemas sedemikian rupa, semoga menjadi sebuah tontonan yang menarik di awal tahun 2018 ini,” imbuh Agus.

Berbeda dengan dua prakuel sebelumnya, sekuel LLS3 kali ini menyajikan kisah cinta yang lebih serius, yang berfokus jelang pernikahan Dave dan Caramel yang mengalami sejumlah permasalahan. Salah satu dari masalah tersebut sebetulnya sudah dapat kita tebak sendiri jika sudah menyaksikan trailer yang diluncurkan Screenplay Films.

Film LLS3 mengisahkan pasangan Dave dan Caramel yang move on, meninggalkan masalah masa lalu mereka dan ingin melanjutkan kehidupan asmara mereka. Beberapa  adegan flashback dari prekuel film sebelumnya akan ditampilkan untuk mengembalikan memori para penonton. Setelah sekian lamanya mereka menjalin kasih, akhirnya Dave memutuskan untuk melamar Caramel secara romantis menjadi pendamping hidupnya.

Kebahagiaan yang tengah dirasakan kedua sejoli itu berlanjut saat mereka liburan di Bali. Keduanya menjalani liburan penuh bahagia, sisi lebih romantis ditunjukkan Dave dan Caramel, lewat sikap dan kata-kata romantis baper vang diucapkan Dave. Ia menunjukkan betapa ia sangat mencintai Caramel dan bersyukur Caramel menjadi milikinya.

Namun liburan yang seharusnya menyenangkan tersebut berubah menjadi tragedi yang tidak pernah dibayangkan Dave dan Caramel. Keduanya mengalami kecelakaan mobil yang mengubah kehidupan mereka. Sosok Dokter Rio (Derby Romero) yang misterius pun turut menjadi twist dalam film ini.

"Bounding kisah cinta menjadi lebih dalam lagi. Tahap hubungan Dave dan Caramel menjadi komitmen yang lebih nyata saat semua hubungan yang berawal dari pacaran pastinya akan mengarah ke pernikahan. Ini tidak gampang bakal ada banyak cobaan, ini yang akan dibahas di film ini," ungkap Michelle yang mengaku menjadi lebih dewasa saat terlibat dalam penggarapam film ini.

Bahkan diakui Dimas, memerankan karakter Dave di trilogi film ini menjadi lebih ekstra. "Saya dituntut memainkan emosi, saya belum pernah memerankan karakter pria yang penuh emosi sampai harus nangis," ungkapnya.

Memang di film London Love Story 3, Dave harus mengalami campur aduk perasaannya atas musibah yang menimpa sang kekasih, Caramel.

Kehadiran beberapa pemain tambahan seperti Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika dan Irene Librawati, juga turut melengkapi jalan cerita dalam film LLS3. Selain diajak baper para penonton juga akan dibuat tertawa dengan kekocakkan akting Ramzi yang menjadi bumbu humor di LLS3. Tak hanya itu, film ini juga menawarkan keindahan pemandangan alam Bali yang menjadi lokasi shooting.

Jadi, siapkan waktu untuk baper-baperan menyaksikan London Love Story 3, bisa jadi fim ini menjadi film terakhir duet Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di bioskop!


Detail Cast and Crew Film LONDON LOVE STORY 3 (2018)

Jenis Film : Drama, Romance
Durasi : 108 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis Naskah : Sukhdev Singh, Tisa Ts
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Produksi : Screenplay Films
Pemain : Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Derby Romero, Ramzi, Ina Marika, Irene Librawaty,
Rilis : 1 Februari 2018
Official Trailer – Film LONDON LOVE STORY 3 (2018)

Screenplay Production






Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال