Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Sambut Valentine dan Imlek, Fashion Legacy-Grand Boutique Menggelar Fashion Show "Love in Shanghai"

Jakarta, IMC - Menyambut datangnya momen Valentine atau Hari Kasih Sayang, Fashion Legacy-Grand Boutique mempersembahkan Fashion Show "Love in Shanghai", bertempat di Lippomall Kemang UG Floor, Selasa, 30 Januari 2018.

Momen Valentine kali ini akan terasa lebih istimewa karena bertepatan pula dengan perayaan Hari Tahun Baru Imlek pada 16 Februari mendatang. Nuansa warna merah juga mendominasi sejumlah pusat perbelanjaan, seperti yang tampak di Fashion Legacy Lippo Mall Kemang.

"Sebagai salah satu destinasi belanja fashion produk tanah air yang berkualitas, kami secara konsisten meluncurkan koleksi terbaru dan mengadakan fashionshow setiap bulannya," ujar Vadiel Mekha, General Manager Marketing Fashion Legacy.

"Kami mengangkat tema Love in Shanghai yang merupakan perpaduan momen antara Valentine dan Tahun Baru Imlek yang kebetulan berdekatan, koleksi yang kami peragakan bisa dikenakan untuk kedua momen tersebut, baik formal, semi formal maupun casual,” imbuh Vadiel.

Fashion Legacy memperagakan total lebih dari 40 look yang terdiri dari beberapa brand dan desainer seperti Sekar Kedaton, Dhara, Okainku, Agnes Budhisurya, Alif dan KAVA. Lengkap pula dengan sepatu dari Suteki dan Melon shoes serta perhiasan dari Kanini dan Birru. Semuanya merupakan brand dan desainer asli Indonesia yang menjadi unggulan di Fashion Legacy.

Sekar Kedaton

Konsistensi dengan batik, Sekar Kedaton menampilkan 11 look, terinspirasi dari Batik peranakan yang di aplikasikan dalam bentk Cheongsam serta kebaya encim. Terlihat pula artis Wulan Guritno dan Shelomita menjadi model untuk Sekar Kedaton.

“Walaupun bernuansa oriental, namun tetap menampilkan unsur batik dalam setiap koleksi saya,” ujar sang desainer, Moeryawati.

Dhara

Dhara menempatan koleksi busana wanita beragam style seperti sporty hingga feminim. Didominasi warna merah, serta merah muda, orange, hitam dan putih.

"Saya menggunakan bahan tenun, viscose, dobi, lace dan lainnya yang didesain dengan A-line, dengan total 11 look," ujar Dhara.

Tidak hanya Sekar Kedaton dan Dhara, brand dan desainer lain seperti Okainku, Agnes Budhisurya, Alif dan KAVA menampilkan koleksi Love in Shanghai dengan style-nya masing-masing.

Sumber: Fashion Legacy

Share
Banner

Miss Muezza

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: