Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Ribuan Pengunjung Warnai Semarak Perayaan Malam Tahun Baru di PCC Mall



Ponorogo | Jatim, IMC - Menyambut malam pergantian tahun baru 2018 Ponorogo City Center (PCC) Mall tidak berhenti memberikan ragam program dan hiburan menarik bagi para pengunjung setianya.

Seperti tahun sebelumnya, kali ini pengunjung kembali merasakan keceriaan bulan Desember yang penuh warna. Hiburan musik dari group band The Djadoel dan pesta terompet menandai pergantian tahun di PCC, Minggu (31/12).

Berbagai hiburan dan event menarik juga tersaji di sini. Diskon akhir tahun hingga penampilan band - band ternama dari Ponorogo dapat dinikmati dalam event bertajuk Creative Project yang berlangsung mulai 29 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Erich Pramono selaku Center Manager PCC memaparkan, dengan adanya ragam program dan event Creative Project tahun ini diharapkan bisa menghibur pengunjung mall.

"Perayaan malam tahun baru kali ini sengaja kami hadirkan berbagai macam acara, salah satunya pentas musik yang menampilkan band band berbakat dari Ponorogo," papar Erich di sela - sela acara.

Pihaknya mengakui bahwa tahun ini sengaja tidak mengadakan pesta kembang api. Selain untuk mengurangi kesan foya - foya akhir tahun, hal ini juga untuk menghormati beberapa daerah yang dilanda bencana sepanjang akhir tahun 2017 ini.

"Semoga hiburan yang kami sajikan di penghujung tahun 2017 dapat diterima oleh masyarakat Ponorogo dan sekitarnya. Tak lupa kami juga mohon maaf jika tahun ini tidak bisa menyajikan pesta kembang api, hal ini sebagai bentuk rasa ikut bela sungkawa dari PCC terhadap saudara kita yang dilanda bencana akhir-akhir ini," imbuhnya.

Perayaan malam tahun baru di mall terbesar di Ponorogo ini tentunya mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat. Terbukti, ribuan pengunjung yang hadir rela menghabiskan malam tahun barunya hingga selesainya rangkaian acara di mall.

"Tak lupa kami mewakili pihak managemen PCC mengucapkan terima kasih kepada pengunjung mall, dan kami mengucapkan selamat tahun baru 2018, semoga menjadikan tahun yang lebih baik untuk kita semua," pungkasnya. (jar)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: