Navigation

Anggota Koramil Karangpucung Turun ke Wilayah Bantu Kesulitan Rakyat





Cilacap, IMC - Dengan penuh keakraban personel TNI Koramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap bersama puluhan warga masyarakat setempat lakukan karya bhakti pengecoran jalan di Dusun Purbayasa RT. 03 RW. 11 Desa Sindangbarang, Kecamatan Karangpucung, Kamis (25/01).

Babinsa Sindangbarang Serma Cipto pada kesempatannya  mengatakan, kegiatan karya  bakti pengecoran jalan dusun Purbayasa, Desa Sindangbarang ini sepanjang 1140 meter, lebar 3 meter, jalan tersebut menghubungkan Dusun Purbayasa dengan  Dusun Banjarwaru sangat dinantikan oleh warga setempat, karena jalan tersebut selalu rusak terlebih ketika musim hujan sangat membahayakan pengguna jalan, dengan kondisi jalan yang sangat licin." Ujar Serma Cipto.



Karya bhakti ini selain untuk  membantu masyarakat Dusun Purbayasa juga sebagai upaya TNI manunggalan dengan Rakyat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan dengan cara, Babinsa turun langsung ke masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat." Katanya.

Rusilam selaku Kepala Desa Sindangbarang menyampaikan ucapan terima kasih yang terhibgga kepada prajurit TNI dari Koramil 15/Karangpucung yang sudah turut serta dalam karya bhaktI pengecoran jalan di wilayah Desa Sindangbarang,  sehingga pelaksanaan  pengecoran jalan sepanjang 1140 meter ini dapat lebih cepat terselesaikan." Papar Kades.

Dengan pengecoran jalan dusun Purbayasa, Desa Sindangbarang ini mudah mudahan dampaknya dapat di rasakan oleh warga masyarakat, dan berdampak meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat akan menjadi lebih baik.

Penulis : Serda Sutaryo ( Pendim Cilacap)
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: