Penyaluran Bantuan Sosial oleh Camat, TKSK dan Pendamping PKH Kecamatan Karang Baru


Aceh Tamiang, IMC - Camat Karang Baru Zulfiqar, SP bersama TKSK dan Pendamping PKH Kec Karang Baru menyalurkan Bantuan Sosial berupa Seragam Sekolah, Perlengkapan Peralatan Sekolah dan Nutrisi Makanan kepada anak2 dari keluarga miskin.

Adapun jumlah penerima bantuan tersebut 36 orang siswa SMP/MTs yang berupa sepasang seragam biru putih dan pramuka, 36 orang siswa SD/MI berupa perlengkapan peralatan sekolah dan 18 balita berupa paket Nutrisi Makanan.


Penyaluran Bantuan sosial yang difasilitasi oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Karang Baru Joko Sudirman mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program dari seksi Pelayanan Anak dan Lansia yang berada di Bidang Rehabilitasi Sosial di Dinas Sosial Aceh.

"Ini bukti kepedulian kita, bagaimana meningkatkan program rehabilitasi sosial kepada masyarakat, sehingga program kita dapat tersentuh bagi orang tua lanjut usia, anak-anak serta meringankan beban masyarakat kita".

Dalam kesempatan itu Camat Karang Baru Zulfiqar, SP juga memberikan motivasi kepada orang tua yang mendampingi anaknya untuk dapat mewujudkan cita-cita mereka dan Mudah-mudahan bantuan sosial tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga dalam upaya peningkatan kesejahteraan keluarga yang di Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال