Navigation

Pemerintahan Mahasiswa Unsam Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Pema dan Dpm IAIN Langsa



Langsa, IMC - Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Universitas Samudera T. Syahrul mengucapkan Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) IAIN Langsa periode 2018 Semoga amanah dan tetap pada konstitusi mahasiswa. Rabu (24/01/18)

Dalam rangka pelantikan PEMA dan DPM IAIN Langsa, Harapan saya selaku Presiden Mahasiswa Unsam mewakili seluruh pengurus,Kami sangat bersyukur atas terpilihnya saudara Muhammad Jailani selaku Presiden Mahasiswa dan saudara Purwadi selaku ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa IAIN Langsa.

Presma Unsam mengungkapkan Pema dan Dpm sejauh yang kami kenal adalah dua sosok pemuda ini memiki semangat dan nilai perjuangan yang sangat luar biasa dan
Optimis yang mereka miliki serta sebuah spirit tinggi perjuangan mahasiswa di Kota Langsa.

Syahrul mengatakan semoga Pemerintahan Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa IAIN Langsa yang baru terus menjalin kerjasama yang baik antar organisasi di perguruan tinggi yang ada di Kota Langsa, terutama kampus Universitas Samudera.

Syahrul Juga menambahkan "Bersama bergerak dalam semangat membangun dan membangkitkan jiwa mahasiswa sesuai dengan konstitusi mahasiswa, tetap kita pegang teguh dan kita kokoh kan jiwa semangat perjuangan mahasiswa atas segala pembungkaman yang menindas kita akan siap melawan dan Kita kembalikan perjuangan mahasiswa untuk rakyat
Dan kita terapkan tridharma perguruan tinggi secara seutuhnya. "Selamat sukses. Salam mahasiswa," tutupnya.

Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: