Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Pemerintah Aceh Tamiang Mendukung Aksi Damai Peduli Palestina



Aceh Tamiang, IMC  -  Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sangat mendukung kegiatan Aksi Damai Peduli Palestina yang digelar pada Jumat (19/1/18 ) acara dimulai pada pukul 14.30 wib s.d. Selesai.

Aksi damai diikuti oleh Masyarakat Aceh Tamiang yang tergabung dalam beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas), Siswa-siswi SMA dan SMK. Berkisar hampir mencapai seribu umat islam Aceh Tamiang memenuhi Halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dalam menggelar "Aksi Bela Palestina" dan mengutuk keras Donal Trump atas bangsa Palestina sebagai penjahat dan musuh umat islam.



Para Demonstran menggunakan pakaian putih dan berkumpul di Masjid Syuhada Desa Bundar Kecamatan Karang Baru selanjutnya berjalan bersama dengan tertib menuju Kantor DPRK Aceh Tamiang dalam aksinya.

Wakil Bupati Aceh Tamiang dalam orasinya menyampaikan berkumpulnya kita disini adalah Rahmat Allah, walaupun kita tidak ada di negeri Palestina tapi masyarakat Aceh Tamiang sangat peduli untuk membantu saudara-saudara Muslim di Palestina, beliau memohon agar sama-sama kita berdoa untuk keamanan dan kemerdekaan Palestina.


Acara Aksi damai Palestina diakhiri dengan penandatangan Komitmen bersama kepedulian Kepada Pada Palestina. Turut hadir dalam aksi tersebut Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Aceh Tamiang, Wakil Ketua DPRK, Para Anggota DPRK, Ketua MPU, Ketua MPD, Sekretaris Dewan Aceh Tamiang, Kepala Dinas Syariat Islam, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Kepala Sekretariat MPD dan para wartawan.
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: