Navigation

Peltu Tusino : Kerjasama TNI - Polri Yang Terjalin Baik Agar Ditingkatkan




Cilacap, IMC - Suasana akrab terlihat dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Kedungreja Polres Cilacap yang dihadiri oleh Danramil 12/Kedungreja dalam hal ini diwakili Bati Tuud Peltu Tusino, Camat Kedungreja,  Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya yang dilaksanakan di Mapolsek Kedungreja, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Rabu (25/01).

Danramil 12/Kedungreja melalui Bati Tuud, Peltu Tusino menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada mantan Kapolsek Kedungreja Akp.Tri Suryo Irianto atas Kerjasama yang baik selama menjabat di Kedungreja dan menyambut Kapolsek baru Akp. AKP Amirul Mukminin Suryo Prabowo semoga Kapolsek yang baru bisa menyesuaikan dan memberikan yang terbaik buat Kedungreja, sehingga bisa memberikan rasa aman, nyaman dan tentram.


Dalam sambutannya, Kapolsek lama AKP Tri Suryo Irianto berharap tugas-tugasnya yang kurang bagus selama mengabdi di wilayah Kecamatan Kedungreja dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru dan dapat dikoordinasikan dengan pihak-pihak lain.

Seperti halnya melanjutkan cipta kondisi yang kondusif dan terus ditingkatkan lagi dan  dukungan baik dari TNI dan masyarakat dalam melaksanakan tugas menjadi kapolsek Kedungreja.

Selain itu, pihaknya memohon maaf kepada semua elemen masyarakat di wilayah Kedungreja, bila terdapat perilaku yang kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek Kedungreja." Pungkasnya. (S - Pendim Cilacap)



Penulis : Serda Sutaryo
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: