Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Pelda Bagiyo Rahmad Ikuti Musrenbang Tingkat Kecamatan Wanareja



Cilacap, IMC - Mewakili Danramil, Pelda Bagiyo Rahmad mewakili Bati Tuud Koramil 16/Wanareja, Kodim 0703/Cilacap hadiri Musrenbang Kecamatan Wanareja bertempat di Pendopo Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Selasa (30/01).

Dalam rilis Bati Tuud Koramil 16/Wanareja, Pelda Bagiyo Rahmad mengatakan, rapat musrenbang Kecamatan dipimpin langsung oleh Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono AP.M.M, dari hasil rapat menurut Pelda Bagiyo Rahmat, bahwa rencana pada tanggal 26 Pebruari 2018 mendatang Dinas Kependudukan akan melaksanakan kegiatan jemput bola pembuatan akte kelahiran dan akte kematian di pendopo Kecamatan Wanareja, hal tersebut agar disampaikan kepala Desa kepada warganya.

Selain itu,  tentang penekanan Bupati Netralitas ASN ( PNS, Kades dan Perangkatnya) dalam Pemilu/Pemilukada 2018 supaya di garis bawahi, walaupun boleh memilih tapi tidak boleh mengalang, mengarahkan untuk mendukung ke salah satu calon dan jangan sampai ada yang tidak netral." Ujar Pelda Bagiyo Rahmad.

Wilayah Kecamatan Wanareja saat ini masih kondusif secara keseluhan agar dipertahankan, dalam menghadapi Pemilu/Pemilukada 2018 yang akan datang. Selain itu, Polsek Wanareja bersama Koramil selalu siap dalam mengawal dan mengawasi Dana Desa dalam pelaksanaan dan penggunaanya." Imbuhnya.

Lebih lanjut, Sekcam Wanareja Dra.Ismiyatiningsih,M.Si menyampaikan tentang Forum SKPD yang harus di ketahui para Kades di antaranya, tentang Visi Pembangunan Cilacap tahun 2017 - 2022 yakni Cilacap Semakin Sejahtera Secara Merata " Bangga Mbangun Desa" dan Renstra (Rencana Setrategis) pembagunan Kabupaten Cilacap TA. 2017 - 2022, yang merupakan pedoman bagi usulan tiap - tiap Desa, ini  merupakan hasil Priotas dari Musrenbangdes untuk di usulkan sebagai prioritas musrenbang di tingkat Kecamatan yang nantinya untuk di bawa ke Musrenbang tingkat Kabupaten." Papar Dra.Ismiyatiningsih,M.Si

Tampak hadir pada musrenbang tingkat Kecamatan Wanareja yakni, Unsur Forkompincam Wanareja, Kepala UPT Dinas, Instansi se Kecamatan Wanareja, Sekcam, para Kasi dan Staf Kecamatan Wanareja serta Kades se Kecamatan Wanareja. [ Sty ]

Penulis : Serda Sutaryo
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: