Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Koramil dan Polsek Kawunganten Gelar Bazar Beras Murah



Cilacap, IMC  - Dalam rangka menekan harga pangan khususnya beras di wilayah Kawunganten, Koramil 09/Kawunganten bersama Polsek  bersinergi dengan Bulog dan Bank Jateng menggelar Bazar murah sembako bertempat di halaman Polsek Kawunganten. Minggu (21/01/18)

Dalam pelaksanaan bazar murah tersebut telah disiapkan 24 ton beras premium dalam kemasan karung 15 kg dengan harga jual Rp. 9000 per kg. Bagi masyarakat yang akan membeli beras murah tersebut sudah disiapkan kupon, sehingga bagi masyarakat yang akan membeli beras tinggal menunjukkan kupon tersebut dan membayar sebesar Rp 270.000 untuk mendapatkan 30 kg beras." Kata Bati Tuud Koramil 09/Kawunganten, Serma Mustadi , Jumat (19/01/2018)



Menurut Serma Mustadi,  kegiatan yang kita laksanakan bersama Polsek Kawunganten dibantu anggota Persit KCK Ranting X Kawunganten dan Bayangkari Polsek Kawunganten," kata Serma Mustadi.



Selain merupakan bentuk sinergitas juga bentuk kepedulian kita selaku aparat kewilayahan dalam membantu meringankan kebutuhan  masyarakat, mengingat harga beras saat ini melinjak tinggi," terangnya. (S-Pendim Cilacap).
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: