Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Ketua “Relawan DjoSS4Sumut” Anton Sipahutar Siapkan Kampanye Cerdas Untuk Pemenangan Djarot – Sihar

Jakarta, IMC – Relawan DjoSS4Sumut menggelar Rapat Umum dalam rangka menciptakan Sumut sebagai provinsi yang bersih dan bebas korupsi. Rapat Umum berlangsung Sabtu (27/01/2018), di Bangi Kopi Tiam, Jl. Sabang – Jakarta Pusat.

Agenda rapat diawali dengan pembacaan Visi - Misi Paslon Cagub dan Cawagub Sumut periode 2018 – 2023, Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.S dan Sihar PH. Visi - Misi dengan tagline: "Membangun Sumut Hebat yang Berdaulat Mandiri dan Berkepribadian" tersebut dipaparkan oleh M. Anton Sipahutar, SE selaku Ketua “Relawan DjoSS4Sumut”.

“Tim kita akan menerapkan kampanye cerdas dalam merealisasikan berbagai program kerja. Tentunya dengan mengadakan berbagai kegiatan yang membawa manfaat langsung kepada masyarakat Sumut, bukan dengan adu otot ataupun program-program kerja murahan!” ujar Anton.

“Salah satu program kerja kita di bidang Reformasi Birokrasi, yaitu menjadikan birokrasi Sumut sebagai institusi pelayan masyarakat yang semakin profesional dan dipercaya,” lanjutnya.

Dalam bidang pendidikan, program yang akan dilakukan yakni menjamin akses pendidikan untuk seluruh warga, serta meningkatkan kualitas pendidikan di Sumatera Utara.

Adapun rencana dan kegiatan di bidang “Pariwisata, Kebudayaan dan Olahraga”, para relawan ini bertekad untuk menjadikan Sumatera Utara sebagai Kota Destinasi Pariwisata utama di Indonesia dan Asia Tenggara, serta menjadikan Pariwisata sebagai salah satu penggerak utama perekonomian.

“Di bidang Ekonomi, kita akan jadikan Pemda sebagai salah satu pelaku ekonomi utama untuk menyelesaikan berbagai persoalan ekonomi. Dan untuk perbaikan lingkungan hidup, kita akan wujudkan Sumut sebagai daerah yang berkesinambungan serta ramah lingkungan,” tutup Anton.


Visi dan Misi 

VISI: Mewujudkan Sumatera Utara sebagai provinsi yang memiliki tata kelola pemerintahan yang
bersih dan transparan, serta mewujudkan Sumatera Utara yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

MISI:
1. Mewujudkan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, transparan, efektif, demokratis dan terpercaya serta melayani masyarakat
2. Mewujudkan kualitas hidup masyarakat Sumatera Utara yang tinggi, maju dan sejahtera melalui jaminan kesehatan, jaminan pendidikan serta memperoleh kehidupan yang layak.
3. Mewujudkan serta percepatan pembangunan infrastruktur, pemerataan pembangunan antar wilayah kabupaten/ kota di Provinsi Sumatera Utara, dalam rangka mewujudkan pertumbuhan ekonomi dan menarik minat investor melalui sinergitas antar wilayah.
4. Mewujudkan pengembangan pariwisata di Sumatera Utara khususnya kawasan Danau Toba sebagai destinasi pariwisata Nasional yang merupakan salah satu kawasan strategis.
5. Peningkatan daya saing produk pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan melalui industri hilirisasi yang dapat memberikan nilai tambah ekonomi dan kesejahteraan masyarakat
6. Mewujudkan masyarakat Sumut yang berketuhanan, berbudaya, toleransi dan saling menghargai Kebhinekaan dalam bingkai NKRI.
Share
Banner

Miss Muezza

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: