Navigation

Ketua BEM Fisip Unimal Angkat Bicara Terkait Pernyataan Zulkifli Hasan



Lhokseumawe, IMC -  Mengenai Statement Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang mengatakan bahwa ada Delapan Fraksi di DPR RI yang menyetujui penjualan Miras Secara bebas di Warung-warung. Minggu (21/01/18)

menimbulkan pertanyaan bagi segelintir orang. Salah satunya Afrizal Nur Jailani selaku Ketua BEM Fisip Universitas Malikussaleh, Ia menanyakan mengenai delapan Fraksi yang menyetujui hal tersebut.

Sebab hampir semua media nasional memberitakan Zulkifli Hasan tidak ingin menyebutkan delapan Fraksi yang menyetujui hal tersebut. Tentu hal ini akan berujung kepada fitnah jikalau ternyata tidak ada satupun Fraksi yang menyetujui hal tersebut.

"Masyarakat berhak tau Fraksi mana yang menyetujui penjualan miras secara bebas. Jangan sampai hal ini Justru membuat kegaduhan dalam Negeri dan menjadi fitnah," ujarnya.

Kita semua tau, semua orang berhak mengeluarkan statement nya, Namun kita harus memiliki landasan, Jangan menempatkan diri kita seakan-akan pahlawan di hadapan publik, Sementara sampai sekarang produk hukum tersebut belum selesai dibahas. Jadi sebaiknya Fokus pada penyelesaian produk hukum. Maka saya pikir, sudah selayaknya ketua MPR RI mengklarifikasi pernyataan nya segera kepada publik.


Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: