Navigation

Kebaktian Tutup Tahun 2017 GKBI Karangtawang Dijaga Babinsa & Bhabinkamtibmas



Cilacap | Jateng, IMC - Sinergi Babinsa Koramil 05/Nusawungu, Kodim 0703/Cilacap beserta Anggota Polsek Nusawungu kembali ditunjukan, Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat. Karena itu Babinsa Koramil 05/Nusawungu bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Nusawungu siap mewujudkan keamanan masyarakat di wilayahnya.

Seperti yang dilaksanakan, Minggu 31/12/2017 saat Jemaat Gereja Kerasulan Baru Indonesia (GKBI) Jalan Diponegoro, Desa Karang Tawang Rt. 02 RW. 01 Kecamatan  Nusawungu, Kabupaten Cilacap melaksanakan Kebaktian Tutup Tahun 2017.


Kegiatan ibadah di gereja GKBI ini diikuti oleh para jemaat dari wilayah Karangtawang  sekitarnya yang diikuti oleh sekitar 170  orang Jemaat.

Selain untuk mengamankan kegiatan dilokasi gereja, personel Babinsa Koramil  juga di terjunkan untuk membantu pengaturan lalu lintas sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dan pengguna jalan yang lain juga merasakan kenyamanan di jalan. Personil yang bertugas di lokasi Gereja sebelum melakukan pengamanan, juga tampak melakukan sterilisasi di dalam Gereja dan di seputaran Gereja guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.


Pada perayaan kebaktian tutup tahun ini  dipimpin oleh pendeta (Pr) Rasimun dengan mengangkat tema " Berilah Hormat Kepada Allah Kita. "

“Saya mengucapkan terima kasih,Kepada Bapak-bapak Koramil dan Polsek Nusawungu  yang telah  memberikan kenyamanan dan keamanan umat yang sedang melaksanakan Ibadah,” tutur Pr. Rasimun di akhir ibadahnya. (S-Pendim Cilacap)


Sumber  : Admin Koramil 05/Nusawungu
Editor   : Serda Sutaryo
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: