Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kapten Inf. Sidin : Apapun Bentuknya Tugas dari Komando Atas, Mari Kita Laksanakan




Cilacap, IMC - Meneruskan Perintah Dandim 0703/Cilacap, Danramil 07/Maos Kapten Inf Sidin pimpin apel pagi serta  pengecekan kepada seluruh anggota dan ASN di halaman apel Makoramil 07/Maos pagi tadi, Selasa (30/01).

Dalam apel pagi dan pengecekan personel yang diikuti sekitar 15 anggota Koramil dan 22 anggota Persit. Dalam arahan Danramil 07/Maos, Kapten Inf. Sidin menyampaikan beberapa  penekanan kepada seluruh personil, diantaranya tentang kedisiplinan prajurit.

Danramil 07/Maos selaku pengambil apel ingin anggotanya saling bertanggung jawab pada tugasnya masing-masing. Apapun bentuknya tugas dari Komando Atas, mari kita laksanakan bersama sama. Penekanan dari Dandim, laporan setiap kegiatan harus secepatnya dilaporkan ke Komando atas." Terangnya.

Diakhir arahan pada apel, Kapten Sidin meminta untuk anggota dan ASN agar terus bisa berkarya di manapun kita berada, baik di lingkungan Makoramil ataupun di lingkungan masyarakat.

Tidak pernah bosan, Danramil juga selalu menggingatkan agar para anggota dan Keluarga Besar TNI jangan sampai terlibat baik pengguna maupun menjadi bandar Narkoba karena hanya bisa membuat diri sendiri dan anak istri sengsara,tegasnya.

Selepas apel pagi anggota Koramil 07/Maos melakukan lari aerobic, sedangkan untuk ibu - ibu Persit melakukan senam aerobic bersama. [ Sty ]


Penulis : Serda Sutaryo
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: