Navigation

Kadis Syari'at Islam Memperingatin Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sekerak



Aceh Tamiang, IMC  - Kepala Dinas Syari’at Islam mewakili Bupati Aceh Tamiang menghadiri Peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sekerak bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan, Rabu (24/1/18) pagi.

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Muspika, Mukim Kampung, Datok Penghulu, Ibu PKK Kecamatan Sekerak dan Para Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat.

Kepala dinas Syari’at Islam Syaiful menyampaikan dalam kunjungan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sekerak, permohonan maaf Bapak Bupati Mursil tidak bisa hadir ada kegiatan rapat penting bersama Forkompinda Plus.

Kadis Syari’at Islam melanjutkan Pidato nya bahwa Bupati Aceh Tamiang mengatakan momentum peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, mari kita rubah perilaku dan intropeksi diri serta kuatkan aqidah kita.

Kadis menambahkan "untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT adalah dengan cara menjalankan segala perintahnya dan meninggalkan larangannya, serta mengharapkan dukungan kepada Masyarakat Aceh Tamiang untuk menggemakan Shalat Shubuh berjama’ah di seluruh Desa yang ada di Aceh Tamiang.



Penulis : Bambang Herman

Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: