Harga Kopi Suka-Suka Hingga Promo Menu 20% dalam Grand Launching Quality Garden Kemang


Jakarta, IMC - Quality Coffee adalah  kolaborasi Cafe dan Resto dengan menyajikan makanan dan minuman bernuansa Urban City. Awal berdiri Quality Cafe ini berlokasi di kota Panton Labu, Aceh Utara. Quality cafe juga bagian dari Cut Putro Mie (Radal).  Tidak jauh dari terminal bus di kota panton labu ini, pas di samping terminalnya sudah terlihat cafe Quality Pertamanya. 

Melihat perkembangan kopi Aceh di Ibukota  serta meningkatnya penikmat kopi, Owner Quality Cafe, akhirnya membuka cabangnya Di Jakarta mengusung tema baru cafe konsep taman modern, bernama "Quality Garden". Sesuai namanya Quality Garden adalah berkonsep Cafe taman, kembali membuka cabangnya berlokasi di Kemang, tepatnya berlokasi di belakang SPBU Coco Kemang, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. (12/01/18) 

Mengusung menu - menu andalan Aceh seperti mie Aceh Cut Putro (Brand) sudah semakin populer bagi kalangan Ibukota khususnya berlokasi Jl. Radio Dalam, Jakarta Selatan disana Mie Aceh Cut Putro (RADAL) cukup digemari konsumen. 

Dalam Grand Launching awalnya di Jakarta, Quality Garden memberikan diskon bayar secangkir kopi suka suka, dan beberapa hidangan makanan khas Aceh  juga ada diskon 20% bagi yang membawa brosur promosi yang telah disebar sejak disebarkan periode 12 Januari 2017 - 12 Februari 2017. Semoga menjadi saung ngopi yang memberi nuansa tersendiri bagi penikmat kopi Aceh pada khususnya dan seluruh masyarakat pecinta kopi. (Agung Sedayu)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال