Gelar PAB dan LDK, AMA Jakarta Membentuk Kader Muda Peduli Lewotanah




Jakarta, IMC - Angkatan Muda Adonara (AMA) Jakarta menggelar Penerimaan Anggota Baru dan Latihan Dasar Kepemimpinan Tahun 2018 di Bogor, Jumat-Minggu /12-14 Januari 2018 .

Ketua Panitia Elsa Lamapaha dalam kegiatan ini mengungkapkan perasaan bahagia dengan keberadaan dan antusiasme peserta yang dengan semangat dan atas berkat dukungan dari setiap simpatisan sehingga boleh terselenggaranya kegiatan ini .

"Semoga kegiatan ini dapat mewujudkan karakter dan dapat menumbuhkan kesadaran orang Muda untuk bergerak aktif dalam kehidupan sosial .

Menyambung dari Tema Kegiatan “Melahirkan dan Membentuk Kader Muda yang berkarakter, progresif dan Potensial dalam membangun Lewotana” Ketua Umum Ignatius Pati Ola menegaskan dalam kehidupan bersosial kita perlu menjadi garda terdepan dalam membenahi segala persoalan yang terjadi.

“Orang Muda perlu membentuk Karakter yang Kuat, tangguh dan tanggap dalam setiap keadaan” tegasnya “.
Mari bergabung, berproses dan belajar bersama AMA Jakarta .

Salah satu Peserta Sesilia Atagoran mengaku siap dan ikut berproses bersama dalam tubuh AMA Jakarta

Peserta  kali ini menjadi terbanyak dalam sejarah kegiatan PAB dan LDK  sambung Sekretaris Jenderal Matias Kopong Pehan yaitu sebanyak 54 orang, dan ada peserta dari Ngada dan Sumba

Semoga peserta ini mampu menunjukan kompetensi dan powernya dalam segala kondisi situasi sosial”Singkatnya”. (Emanuel Bataona)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال