Forum Mahasiswa Trumon Raya Mengadakan Sosialisasi



Aceh Selatan, IMC - Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Trumon Timur, Kedatangan tamu dari Forum Mahasiswa Trumon Raya yang berdomisili di Aceh Utara Dan Kota Lhokseumawe Kamis (25/01/18).

Kedatangan Forum Mahasiswa Trumon Raya ini di sambut langsung oleh siswa/i dan sejumlah guru, adapun Maksud dan tujuan Forum mahasiswa Trumon Raya ini ialah Sosialiasi pengenalan kampus Unimal sekaligus memberi motivasi untuk adek-adek calon Mahasiswa Tahun Angkatan 2018 Mendatang.

Acara tersebut di buka secara formal oleh Ibu Melvita selaku Salah satu guru senior di SMA tersebut, Kemudian di moderatori oleh Sekjen Forum Mahasiswa Trumon Raya Kasman AB, dan sebagai pemateri langsung di ambil alih oleh ketua umum Forum itu sendiri.

Jeni Saputra sebagai pemateri pengenalan kampus Universitas Malikusaleh selakaligus juga memberi motivasi kepada calon mahasiswa "saya berharap adek -adek siswa SMA N1 Trumon Timur ini Berhasil lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN)."

Tidak hanya SNMPTN,  juga mengharapkan  tidak gampang untuk putus asa,  " untuk rekan - rekan nantinya yang belum berhasil di SNMPTN , Silahkan mendaftar di jalur yang lainnya nanti, saya yakin, jika ada kemauan pasti ada jalan untuk siswa sekalian, yang penting tanamkan rasa semangat yang sungguh, kemudian yang paling penting berdoa dan terus berusaha dalam hal ini," ujar Jeni.

Kemuan T Yusdi selaku koordinator wilayah Trumon Timur ini menyampaikan bahwa "Forum Mahasiswa Trumon raya Aceh Utara dan Kota Lhoksemawe ini Terus jaya dan terus melakukan aksi aksi sosial seperti yang kami lakukan jari ini dan semoga program FMTR Saweu Sikula ini menjadi program lanjutan yang wajib oleh FMTR ini sendiri guna untuk mengikatkan tali silaturrahmi antar siswa, guru guru maupun masyarakat trumon raya ini," tutupnya. (red)

Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال